Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / ORGIL JAHIL, HANTUI WARGA

ORGIL JAHIL, HANTUI WARGA

Author : ADI
EMPAT LAWANG, LhL – Seolah silih berganti, Keberedaan Orang gila (Orgil, red) di Kabupaten Empat Lawang khususnya di Pasar Tebing Tinggi ini banyak dikeluhkan oleh masyarakat di Kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Empat lawang.

Win salah satu warga Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang mengeluhkan keberadaan orgil ini, Pasalnya semakin hari semakin bertambah di kabupaten ini, entah datangnya dari mana orang gilanya ini setiap bulan ada saja yang baru, yang membuat warga kesal dan khawatir orang gila ini seringkali mengganggu warga yang melintas maupun warga disekitar.
“Entah, datangnya dari mana Orgil ini, saya bukan warga sini,kalau membahayakan waraga tidak,tapi sering kali Orgil ini tidur dan BAB didepan Tokoh kita.tentu hal ini sangat membuat risih dan terganggu dengan keberadaan Orgil ini,” keluh Win, Minggu (04/06).

Baca Juga   TEMBOK PENAHAN BERUSIA SATU TAHUN INI HAMPIR MENELAN KORBAN

“Yang membuat saya merasa bingung, Orgil ini silih berganti ada di Tebing Tinggi ini, hilang yang lama tiba tiba datang lagi Orgil yang baru, sehingga ia pun merasa heran, baginya orgil ini seperti Musim buah saja, sudah musim duren datang musim rambuatan,” ungkap Win.

Lain halnya yang dikatakan Ebok warga yang kebetulan melintas di pasar Tebing Tinggi, keberadaan orgil yang sering berkeliaran dikawasan Pasar ini tentu membuat Resah warga, apalagi saat malam hari terkadang orgil ini sering usil, sering menganggu warga yang melintas, bahkan sering melempar warga yang melintas dengan batu.
“Ya kalau mau keluar rumah saat malam hari harus ekstra waspada terhadap Orgil yang suka jahil,” katanya.

Baca Juga   OPERASI ZEBRA DIGELAR, POLANTAS EMPAT LAWANG FOKUS PADA PENINDAKAN

Ebok berharap hendaknya pihak instansi yang terkait segera memberikan solusi terhadap orgil yang sering berkeliaran di kawasan pasar Tebng Tinggi ini, mungkin pihak pemerintah bisa mengirim ke RS Jiwa.
“Hendaknya pihak pemerintah segera ada solusi terhadap orgil yang sering membuat resah warga, dikirim ke RS jiwa Palembang,” harapnya.

Editor : YADI

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO