Home / HUKUM & KRIMINAL / LANTAS SERBU MASJID AL – MUFLIHUN BANDAR AGUNG

LANTAS SERBU MASJID AL – MUFLIHUN BANDAR AGUNG

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Dengan membawa alat, Satlantas Polres Lahat melalui beberapa personilnya serbu salah satu rumah ibadah (masjid.red ) Al – Muflihun yang berada di Kelurahan Bandar Agung, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, tentunya kata serbu disini bukan untuk menghancurkan maupun melakukan hal negatif sebagainya  melainkan kedatangan  anggota pengatur serta pengaman lalu lintas ini guna melakukan Baksos (Bakti sosial) dalam rangka pelaksananaan Kurvei (kerja bakti) personil. Sabtu (03/06)

Pantauan Lahathotline.com tak hanya debu atau kotoran tanah di luar maupun di dalam masjid, rumput rumput liar (rumput tumbuh sembarangan) tak luput satupun dari sasaran anggota kepolisian ini.

Baca Juga  Tim BRAVO Lahat, Juara 1 piala bergilir "Kapolres Cup XI"

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasat lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya SIK mengungkapkan, Kurvei yang dilaksanakan merupakan gerakan bakti sosial guna memakmurkan masjid.

“Tentunya dengan suasana nyaman dan bersih kita bisa beribadah dengan khusuk pada bulan ramadhan ini. Selain mengatur lalu lintas anggota juga pada bulan suci ini ikut melaksnakan  gerakan memakmurkan masjid salah satu contohnya seperti apa yang telah kita lakukan,” terangnya.

Baca Juga  Bupati Lahat Lepas Ribuan Peserta Pawai Santri Se- Kabupaten Lahat

Ditambahkan Dani, sebagai pengayom dan pelindung serta pelayanan masyarakat, melalui kegiatan Baksos yang telah dilakukan  mampu memberi rasa nyaman pada warga masyarakat di wilayah hukum Polres Lahat.

“Polisi ada dimana mana, inilah yang kita lakukan agar Kamtibmas dalam jalani Ramadhan tahun ini bisa nyaman dan khusuk, ” tegasnya.

Editor  : YADI


 

Check Also

Berjiwa “Petarung”, Saat Ini Hanya Yulius Maulana Dipastikan Maju di Pilkada Lahat 2024

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sebagai pemimpin yang memiliki jiwa tarung sejati, Yulius Maulana …

SMM Panel

APK

Jasa SEO