Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Cik Ujang Kunjungi Seluruh Cabor Porprov XIV Sumsel

Cik Ujang Kunjungi Seluruh Cabor Porprov XIV Sumsel

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Usai membuka secara resmi lomba Paralayang yang diikuti oleh 9 Kabupaten/Kota dalam ajang Porprov XIV Sumsel di Bukit Jukoh Kambing Desa Sukaraja Kecamatan Kota Agung. Bupati Lahat H. Cik Ujang. SH langsung menuju lokasi pertandingan Voly dan Basket di halaman Kantor Dinas Satuan Pamog Praja (POL PP dan Damkar) di Kelurahan Pagar Agung, ia juga didampingi oleh Ketua DPRD Kabupaten Lahat Fitrizal Homizi.ST.M.Si beserta Anggota Dewan lainnya.

Baca Juga  PJ Sekda Lahat Pimpin Rapat Koordinasi Terkait Kesiapan Terjadinya Bencana Alam

Dari pantauan dilapangan, lagi dan lagi Orang nomor satu di Bumi Seganti Setungguan ini saksikan langsung pertandingan Cabor Bola Voly, Bola Basket yang berada di Halaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kelurahan Pagar Agung. Selasa ( 19/9/23 ) Pukul.17.00.Wib Sore

Cik Ujang, jelaskan bahwa sebelum ke sini, ia juga menyempatkan diri untuk menyaksikan sekaligus membuka Cabor Paralayang perdana yang terselenggara di Bukit Jukoh Kayu Kambing Desa Sukaraja, Kecamatan Kota Agung yang memiliki pesona alam yang sangat indah.

Baca Juga  DINAS KESEHATAN ADAKAN SENAM PEREGANGAN RUTIN SETIAP HARI

“Saya berharap, semoga kita selaku tuan rumah Pagelaran Porprov XIV Sumsel mendapatkan hasil yang memuaskan untuk seluruh Cabor yang kita ikuti. Yang terpenting tetap junjung sportifitas, jangan terprovokasi oleh lawan. Begitupun untuk wasitnya diharapkan dapat bersikap seadil-adilnya dalam mengambil keputusan, jangan terjadi cek-cok antar pemain, wasit dan official.” sampai Bupati Lahat.

Editor : RON

Check Also

Forum Jurnalis Lahat (FJL) Sisihkan Daging Kurban Bantuan Pj Bupati Lahat untuk Kaum Dhuafa

Author : Jack LAHAT, LhL – Forum Jurnalis Lahat (FJL) menyisihkan daging hewan kurban kepada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO