Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AYO NONTON BARENG DI HOTEL GRAND ZURI LAHAT

AYO NONTON BARENG DI HOTEL GRAND ZURI LAHAT

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL –  Hotel Grand Zuri Lahat, akan mengadakan nonton bareng (nobar) final Liga Champions 2017 antara Juventus vs Real Madrid, pada hari Minggu, 4 Juni 2017 dini hari.

 

Dalam acara nobar ini, Hotel Grand Zuri akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pecinta sepak bola, pasalnya, Pitstop akan menggunakan layar LED Videotron yang besar.

 

“Kalau biasanya nobar menggunakan layar proyektor, nah kalau di Hotel Grand Zuri menggunakan layar LED Videotron yang besar dan dilengkapi sound system dengan kualitas terbaik. Dengan begitu akan terasa perbedaan kualitasnya dengan nobar yang memakai layar proyektor,” ujar Asisten Sales Manager Hotel Siska Adesia, Rabu (31/05/2017).

Baca Juga   Bupati Lahat : Bawa Pulang Semua Ilmu Keagamaan, Ajarkan Kepada Ading Sanak Disini

 

“Untuk bisa ikut nobar ini kami memasang tarif dengan harga tiket Rp 25,000 per orang plus gratis teh dan kopi, tidak hanya itu disini kami juga menyediakan paket sahur dengan harga Rp 50,000 per orang di cerenti restoran, kami juga memberikan doorprize berupa voucher buka puasa dan voucher berenang di kolom renang Hotel Grand Zuri Lahat,” ungkapnya.

 

Karena jadwal final berlangsung subuh hari, lebih nyaman sambil menginap di hotel. Karena itu, Hotel Grand Zuri menyediakan paket kamar selama bulan ramadhan dengan harga mulai dari Rp 585,000/nett/malam termasuk sahur dan buka puasa gratis untuk dua orang.

Baca Juga   1X12 JAM POLSEK KOTA AMANKAN RATUSAN MIRAS BERBAGAI MERK DAN UKURAN

 

“Tidak hanya itu, menyambut bulan ramadhan tahun ini Hotel Grand Zuri juga menyediakan suguhan khusus, hanya dengan Rp 85,000 per orang anda bisa menikmati semua hidangan dari berbagai makanan dan minuman, maka dari itu, kami mengajak seluruh masyarakat untuk meramaikan nobar Liga Champions antara Juventus dan Real Madrid dengan nonton bareng di Hotel Grand Zuri,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Bupati Lahat Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Paket Peduli Sosial dari Kementerian Kelautan (KKP)

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang. SH hadir pada kegiatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!