Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bupati Lahat, Meminta Doanya Agar Diberikan Kesehatan, Keselamatan dalam Menjalankan Ibadah Haji

Bupati Lahat, Meminta Doanya Agar Diberikan Kesehatan, Keselamatan dalam Menjalankan Ibadah Haji

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bupati Lahat Provinsi Sumatera Selatan Cik Ujang, SH, berpamatin dan miminta doanya dihadapan jajaran OPD Kepala Dinas, Badan, Kantor, Badan, Camat- camat, Ketua DPRD Lahat Forkompinda, untuk menjalankan Ibadah rukun Islam yang ke 5 atau berangkat Haji yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Hal ini disampaikanya saat memberikan arahan kepada Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrasi di lingkungan Pemkab Lahat, yang baru saja dilantiknya secara resmi, bertempat di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Rabu (14/06).

Baca Juga  Forkopimcam Mulak Ulu Monitoring Pembangunan Gedung Serbaguna di Desa Mengkenang dan Lawang Agung

“Dikesempatan yang baik ini, saya bersama istri meminta doa tulus kepada rekan- rekan agar kami selalu diberikan kelancaran, kemudahan didalam menunaikan ibadah Haji yang akan kami jalankan nanti,” pintanya.

Masih katanya apabila saya dan istri ada kesalahan, baik disengaja atau tidak sengaja saya bersama istri memohon maaf sebesar- besarnya kepada rekan- rekan yang ada didalam Gedung Pertemuan Pemkab Lahat ini.

Baca Juga  POLRES LAHAT PROSES PENGADUAN PENYIMPANGAN ADD

“Sekali lagi saya meminta doanya kebarangkatan saya bersama istri ke tanah suci selalu diberikan kesehatan, keselamatan, kemudahan dan pulangnya nanti juga diberikan kesehatan, keselamatan sampai ke Bumi Seganti Setungguan (Lahat) yang kita sayangi ini,” harapnya.

Editor : Ron

Check Also

HARI JADI LAHAT, PJ BUPATI BUKA TURNAMEN BASKET ANTAR PELAJAR DAN UMUM

Author : BRP LAHAT, LhL – Senin siang (13/5/24), turnamen basket antar pelajar dan umum …

SMM Panel

APK

Jasa SEO