Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AYO BURUAN KE HOTEL GRAND ZURI LAHAT

AYO BURUAN KE HOTEL GRAND ZURI LAHAT

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Kabar gembira bagi masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Lahat, pasalnya Hotel Grand Zuri menyediakan paket bulan ramadhan, dengan harga Rp 85.000, anda sudah bisa buka puasa dan menikmati makanan dan minuman sepuasnya hanya di Hotel Grand Zuri. Hotel ini berlokasi di Jalan Lintas Sumatera No.138 Desa Manggul Kabupaten Lahat, lokasinya tidak jauh dari sirkuit Manggul.

Baca Juga  Dinas DPMPTSP Lahat Siapkan Mobil Keliling Pelayanan Perizinan

 

Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Hotel Grand Zuri punya suguhan khusus. Hanya dengan Rp 85.000, per orang, anda bisa menikmati semua hidangan dari berbagai makanan dan minuman.

 

“Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati semua takjil dan hidangan lainnya sepuasnya dengan membayar hanya Rp 85.000 per orang,” tutur General Manager Hotel Nanang Sunanto saat berbincang dengan crew LhL, Sabtu (27/05/2017).

Baca Juga  Maknai Perayaan HUT RI Sebagai Ajang Silaturrahmi, Kecamatan Kikim Tengah Adakan Pawai

 

Di meja prasmanan Anda bisa mencicipi beragam menu komplit seperti makanan dan minuman dengan harga Rp:85,000; per orang bisa makan sepuasnya.

 

“Hotel Grand Zuri juga menawarkan aneka promo selama bulan Ramadhan. Anda bisa menginap dengan harga mulai dari Rp 585.000/nett/malam termasuk sahur dan buka puasa gratis untuk dua orang,” ungkapnya.

Editor : YADI

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO