Home / Umum / PENGURUS PWI MURATARA PERIODE 2017-2019, RESMI DILANTIK

PENGURUS PWI MURATARA PERIODE 2017-2019, RESMI DILANTIK

Author : Ganda Coy

MURATARA, LhL – Bertempat di Gedung olahraga KBN Kecamatan Muara Rupit, hari ini, Rabu (24/05/17), pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muratara untuk masa bakti periode 2017-2019 secara resmi oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatra Selatan di hadapan para tamu undangan.

Melalui mengusung tema “Menuju Insan Pers yang cerdas dan bermartabat” acara tersebut diawali dengan doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama- sama, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan, dan diteruskan dengan acara puncak pelantikan Anggota PWI Muratara priode 2017-2019, lalu diisi dengan berbagai kata sambutan.

Dalam sambutannya, Ketua PWI Muratara H Aminurahman, SE mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara pelantikan pengurus PWI Muratara.

“Saya mewakili seluruh pengurus PWI Muratara, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Muratara beserta jajaranya, Porles, TNI dan pihak- pihak lain. Yang mana telah banyak membantu dalam kegiatan pelantikan ini, dan tak lupa juga saya ucapkan ribuan terima kasih kepada ketua panitia penyelegara yang mana telah menyiapkan acara ini sehingga dapat terwujud seperti”, ucap Aminurahman.

Baca Juga   GEGER....!! PERANG SPANDUK MUHAMMADIYAH DI KOTA PAGARALAM

Sementara itu, dalam sambutan Ketua PWI Sumatera Selatan, H Oktap Riadi, mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PWI Muratara yang baru saja dilantik.

“Saya berharap kedepanya dengan telah di lantiknya pengurus PWI Muratara priode 2017- 2019, agar dapat bekerja dengan aturan- aturan yang ada, dan saya juga berharap pemerintahan Kabupaten Muratara dapat membantu PWI Muratara mengadakan ujian UKW. Untuk meningkatkan kinerja wartawan yang ada di Kabupaten Muratara ini, sehingga akan menimbulkan wartawan- wartawan yang hadal dan propisional.” harap Okta.

Sementara Bupati Muratara yang dalam hal ini disampaikan oleh Staf Ahli pemerintahan Kabupaten Muratara Tarmizi menyampaikan pesan maaf dari Bupati Muratara dan Seketaris Daerah Kabupaten Muratara (Sekda). Tarmizi mengatakan Bupati dan Sekda tidak bisa hadir di tengah- tengah acara ini, dikarenakan ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Baca Juga   GUDANG MIRAS BERKEDOK WARUNG DIGELEDAH RESKRIM POLRES LAHAT

“Saya mengucapkan selamat kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muratara yang baru saja dilantik, semoga dengan telah dilantiknya pengurus PWI Muratara, dapat bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Muratara dengan baik, sehingga dapat memajukan Kabupaten Muratara ini kedepanya akan lebih maju dan mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota lain yang ada di Sumatera Selatan ini.” harap Tarmizi.

Usai rangkaian prosesi pelantikan, seluruh jajaran pengurus dan anggota PWI Muratara langsung mengikuti diskusi terbuka tentang UU RI Nomor 40 tahun 1999, tentang kemerdekaan Pers.

Editor : Yadi

Check Also

Cik Ujang Nikmati Tradisi Leluhur “Bekarang” Ikan di Desa Gunung Kembang

Author : April KIKIM TIMUR, LhL – Bupati Lahat, Cik ujang, SH bersama Seketaris Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!