Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / USAI DAFTAR BALON BUPATI DI PBB MARWAN JENGUK PENDERITA BOCOR GINJAL

USAI DAFTAR BALON BUPATI DI PBB MARWAN JENGUK PENDERITA BOCOR GINJAL

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Langkah Wakil Bupati Lahat H. Marwan Mansyur untuk bertarung di pemilihan kepala daerah Kabupaten Lahat priode 2018 – 2023 mulai kelihatan, hari ini Senin (22/05) dengan diiringi kendaraan mobil dan motor dari simpatisan memenuhi sepanjangan jalanan Kolonel Burlian mengantarkan wakil bupati ini untuk daftar sebagai Balon (Bakal calon) Bupati di DPD Partai PBB (Persatuan Bulan Bintang ).

Kedatangan Marwan langsung disambut oleh ketua DPD PBB dan beberapa pengurus partai bersambung bulan dan bintang ini.

“Hari ini kedatangan saya ke Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Bulan Bintang ini adalah untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati pada periode 2018 -2023. Saya akan mengikuti aturan yang sudah ditetapkan dari Partai ini,” terang Marwan yang kini masih aktif sebagai Wakil Bupati Lahat.

Baca Juga  WABUP LEPAS 29 KONTINGEN ATLET PENCAK SILAT

Ditambahkan Marwan kembali, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Team yang telah membantu dan meluangkan waktu untuk mendampingi dia dalam pendaftaran.

“Terima kasih keluarga sekalian, yang telah membantu dan ikut berpanas  panas di dalam perjuangan ini,  semoga langkah yang kita lakukan pada hari ini mendapat restu dari yang maha kuasa, amin,” ujarnya.

Selesai mendaftar sebagai Balon di DPD PBB, wakil bupati Lahat yang akrab dipanggil Kak Marwan ini menjenguk salah satu warga Kota Lahat yang sedang sakit akut akibat sakit komplikasi yang diderita.

Terpantau Lahathotline.com keadaan ibu 51 tahun yang bernama Darlena warga Gang Rambai, Kelurahan Pasar Lama, sangat memprihatinkan dimana selain tubuh yang membengkak serta keluar air melalui pori pori (efek sakit bocor ginjal) juga kaki kiri dari ibu paruh Baya itu juga sudah membusuk  (borok.red).

Baca Juga  KALAPAS : TAK ADA YANG ISTIMEWA, RF HUNI LAPAS 1 KAMAR DENGAN 6 NAPI LAINNYA

Kedatangan Kak Marwan ini disambut haru oleh Darlena sekeluarga, dengan terbata bata ibu Darlena mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian yang diberikan.

“Terima kasih pak, atas perhatian bapak  ke saya pak, semoga yang kuasa membalas kebaikan bapak,” ucapnya terharu.

Hanya sedikit yang dikatakan wakil bupati ini, dirinya berharap semoga ibu tersebut cepat sembuh dari sakit yang diderita.

“Kita kembali kerumah sakit lagi ya bu, kita harus berusaha agar sakit ibu segera sembuh. Besok tim akan bawa ibu kerumah sakit,” tutupnya.

Editor : Yadi

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO