Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Cik Ujang, SH Kembali Tinjau Pembangunan Rumah Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah

Cik Ujang, SH Kembali Tinjau Pembangunan Rumah Korban Kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Usai meninjau korban Kebakaran di Desa Air Dingin Baru, Kecamatan Tanjung Tebat. Minggu (31/01). Bupati Lahat, Cik Ujang S,H, didampinhi oleh Ketua DPRD Lahat, Fitrizal Homizi S.T, dan Pj Sekda Serta jajaran Kepala Dinas Terkait meninjau pembangunan rumah di pasar bawah, Keluarahan Pasar Bawah.

Peninjau Bupati lahat Cik Ujang dan Ketua DPRD Lahat Fitrizal Homizi melihat bangunan sudah sampai mana proses yang sudah beberapa hari berjalan, pasca kejadian kebakaran Pada Tahun 2019 Lalu.

Baca Juga   WARGA KELURAHAN BANDAR AGUNG GOTONG ROYONG BERSIHKAN TPU

“Tadi aku tinjau kebakaran di Kecamatan Tanjung Tebat, dan menyempatkan mampir ke pasar bawah untuk melihat kondisi pembangunan sudah sampaimana pekerjaan dan kesesuaian pembanguna kehendak masyarakat disini, dan juga jalan tersebut nanti akan dilebar supaya kendara roda empat bisa masuk. Selama ini jalan disini sangat sempit haya ada 1 akses jalan untuk ke sini,” ucap cik Ujang.

Baca Juga   BUPATI LAHAT BERSAMA FORKOPIMDA, SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN GUBERNUR SUMSEL

Sementara Dadang Sumarlan selaku ketua pelaksanaan pembangunan rumah warga pasar bawah ia mengatakan saat peninjauan Bupati Lahat saat ke Pasar.

“Tadi bupati dan ketua DPRD lahat tinjau pembangunan rumah korban kebakaran, sudah sampaimana proses pembangunan tesebut, Alhamdulillah pembangunan sudah berjalan, bata sudah di pasang, ada yang sudah masang atap, setelah itu bupati langusng gobrol bersama masyarakat,”kata Dadang.

Editor : Ron

Check Also

Pengakuan Masyarakat Kikim Selatan : Jalan Diperbaiki, Janji Politik Cik Ujang Terpenuhi

Author : Ujang KIKIM SELATAN, LhL – Mengejutkan. Diam-diam meski penampilan dan karakter gerakannya tampak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!