Home / Umum / BERIKUT PEMENANG LOMBA CIPTA MENU 2017 DI DINAS KETAHANAN PANGAN

BERIKUT PEMENANG LOMBA CIPTA MENU 2017 DI DINAS KETAHANAN PANGAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Setelah meninjau dan mencicipi menu yang disediakan oleh seluruh peserta  Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) berbasis sumberdaya lokal tahun 2017, yang digelar oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat. Rombangan Ketua Tim penggerak PKK Kabupaten Lahat, di dampingin Asisten II, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat, langsung mengumumkan para pemenang sekaligus memberikan hadiahnya. Senin 22/05.

Adapun rangkaian susunan acara mengumanan para pemenang, diawali dengan doa, dilanjukan dengan sambutan dan dilanjutkan  ke acara puncak, yaitu  pemberian hadiah secara simbolis kepada para pemenang lomba.

Dalam laporannya, panitia penyelenggara yang disampaikan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, H Hasnul Basri, SH menyampaikan rasa terima kasih kepada 22 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat, yang telah mengikuti lomba tahunan Dinas Ketahan pangan ini.

Baca Juga   JAGA KAMTIBMAS, RW DAN RT DIMINTA SELALU SIAGA

“Tujuan lomba ini digelar untuk memperkenalkan menu makanan yang baik dan sehat, untuk dikomsumsi oleh kita dan untuk melati para ibu- ibu PKK kecamatan, bagaimana cara membuat makanan yang sehat dan bergizi.” terang Hasnul, dengan singkat.

Sementara itu, Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang di sampaikan oleh Asisten II, Drs H, Suherdin, mengucapkan selamat bagi para pemenang Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) berbasis sumberdaya lokal tahun 2017. Ia berpesan, yang belum dapat kesempatan di lomba ini jangan berkecil hati, terus semangat masih ada tahun depan.

Baca Juga   PEMPROV SUMSEL HARAPKAN PENINGKATAN MUTU PENDIDIKAN

“Saya menyampaikan pesan dari Bapak Bupati Lahat, beliau meminta maaf atas ketidak hadiran beliau di tengah- tengah kita, Hal ini dikarenakan beliau ada tugas lain, yang tidak bisa di tinggalkan.” terang Suherdin.

Editor : Yadi

Berikut Nama- nama Kecamatan Yang mendapat Juara. :

  1. Juara 1 di dapatkan oleh Kecamatan Merapi Timur.
  1. Juara 2 di dapatkan oleh Kecamatan Lahat.
  1. Juara ke 3 di dapatkan oleh Kecamatan Pulau Pinang.
  1. Juara ke 4 di dapatkan oleh Kecamatan Kikim Timur.
  1. Juara ke 5 di dapatkan oleh Kecamatan Gumay Talang.
  1. Juara ke 6 di dapatkan oleh Kecamatan Suka Meridu.

Check Also

Rekor! PTBA dan Paguyuban Krajan Berdayakan 1.127 Lansia Produksi Tusuk Sate

Author : Tim LAMPUNG, LhL – 18 November 2022 PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bekerja …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!