Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 22 TIM IKUTI LOMBA CIPTA MENU DI DINAS KETAHANAN PANGAN LAHAT

22 TIM IKUTI LOMBA CIPTA MENU DI DINAS KETAHANAN PANGAN LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat, hari ini Senin (22/5/17) helat Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) yang berbasis sumberdaya lokal tahun 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman parkir kantor Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Lahat.

Terpantau di lapangan, sebanyak 22 perserta dari perwakilan kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat, dengan semangat menyediakan dan mempersiapkan menu- menu handal mereka untuk dinilai oleh para tim juri yang telah disiapkan oleh panitia.

Baca Juga   Dari OKI ke Lahat, 4 kali Dagang Hewan Kurban Tak Pernah Merugi

Tidak itu saja, para peserta juga dikunjungi oleh Ketua Penggerak PKK Kabupaten Lahat, Ny. Hj Sismartianti Aswari (Bunda Lisa) serta nggota dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Asisten, untuk mencicipi menu- menu hnadal yang sudah disuguhkan oleh peserta.

Menurut keterangan yang disampaikan Kepala Dinas ketahanan Pangan Kabupaten, H Hasnul Basri, SH, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tahunan program Dinas Ketahan Pangan Kabupaten Lahat, yang setiap satu tahun sekali dilaksanakan.

Baca Juga   Atasi Over Kapasitas, Lapas Muara Enim Butuhkan Dukungan dari Berbagai Pihak

“Untuk pesertanya, sebanyak 22 tim yang mewakili dari kecamatan- kecamatan yang ada di Kabupaten Lahat, panitia telah menyediakan hadiah berupa tropi dan uang pembinaan bagi para pemenang.” jelas Hasnul.

Editor : Yadi

Check Also

Raperda Inisiatif Pemkab Lahat Ditutup, DPRD Lahat Setujui Usulan

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Rapat Paripurna lV dalam rangka penutupan membahas Raperda …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!