Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Selatan / MASYARAKAT SENANG, ASWARI BERNIAT PERBAIKI JALAN MERAPI SELATAN

MASYARAKAT SENANG, ASWARI BERNIAT PERBAIKI JALAN MERAPI SELATAN

Author : SONNY

MERAPI SELATAN, LhL – Walaupun masih sekadar kabar baik dan janji seorang pemimpin, sepertinya masyarakat Kecamatan Merapi Selatan cukup sumringah, pasalnya melihat banyaknya jalan berlobang di sepanjang jalan lintas Kecamatan Merapi Selatan beberapa hari lalu, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Rivai SE mengatakan akan segera mengaspal jalan tersebut dengan melibatkan dinas terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum (PU).Statmen orang nomor satu di Lahat itu terlontar saat Aswari bercengkrama dengan masyarakat Tanjung Beringing disaat Aswari menjajal potensi Paralayang di Bukit Besar, (6/5/2017).

Baca Juga  Ditetapkan Tersangka, Direktur PT. LPPBJ Diserahkan ke Kejari Lahat

Banyak hal yang disampaikan Aswari selaku Bupati Lahat kala itu. Namun satu kata yang benar benar diharapkan warga agar segera terwujud, yaitu soal infrastruktur jalan kabupaten yang ada di Kecamatan Merapi Selatan. “Segera kita aspal, banyak jalan berlobang disepanjang jalan,” tutur Migguansyah yang menirukan ucapan Aswari kala itu, Senin (22/05/2017).

Baca Juga  DICARI ORANG HILANG, DARSON WARGA DESA PERANGAI

Sebagai ketua Forum Masyarakat Peduli Lingkungan (FMPL) dirinya sangat menyambut baik perkataan bupati tersebut.
“Semoga bisa diwujudkan, Kami sangat mengharapkan kalau jalan lintas Merapi Selatan ini diaspal, khususnya yang persis melintasi desa desa,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Pj Bupati Lahat Hadiri Musrenbang RKPD Lahat 2025 Merapi Area

Author : RIO P LAHAT – PJ. Bupati Lahat Muhammad Farid S. STP. M. Si …

SMM Panel

APK

Jasa SEO