Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BERI BANTUAN, CIK UJANG PERERAT SILAHTURAHMI

BERI BANTUAN, CIK UJANG PERERAT SILAHTURAHMI

Author : Ali

LAHAT, LhL – Inilah suatu bukti nyata kedekatan salah satu Bakal Calon Bupati Lahat, Cik Ujang yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lahat dengan masyarakat.

Pada hari ini, Selasa (10/10/17) terlihat Calon Bupati Lahat yang akrab dipanggil Cik Ujang, menyerahkan bantuan untuk hadiah turnamen bola kaki kepada karang taruna Desa Kebur Kecamatan Merapi Barat, yang rencananya turnamen tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2017 mendatang.

Saat dikonfirmasi awak Media, Balon Bupati Lahat Cik Ujang membenarkan, bahwa dirinya hari ini menyerahkan bantuan hadiah turnamen bola kaki kepada karang taruna Desa Kebur.

“Ya, saya hari ini memberikan bantuan berupa hadiah untuk turnamen bola kaki kepada karang taruna Desa Kebur dengan harapan nantinya dengan dilaksanakannya turnamen ini, akan lebih mempererat jalinan silaturrahmi antara karang taruna dan masyarakat serta yang pastinya akan menghasilkan bibit-bibit atlit pemain bola kaki yang handal”, tuturnya.

Baca Juga  PANWASKAB LAHAT BERI BIMTEK PADA PPL DAN PTPS

Selain itu, di kesempatan yang sama sosok Calon Bupati yang di kenal dekat dengan masyarakat ini, melalui sekretaris DPC Partai Demokrat sedikit berbincang-bincang terkait pemberitaan yang katanya ketua DPC Partai Demokrat Lahat menolak untuk diwawancarai, mengatakan bahwa itu tidak benar. Karena pada saat itu ketua baru selesai ikuti rapat dan ada rapat lanjutan di ruangan ketua dengan para anggota fraksi, jadi beliau meminta untuk tidak diwawancarai dulu.

“Oleh karena itu, saya mewakili Ketua DPC mengajak wartawan tersebut berbincang-berbincang seputar kegiatan hari itu, dan saya katakan bahwa kita sudah siap melakukan verifikasi parpol untuk menghadapi pilkada dan pileg yang akan datang, ini lah agenda rapat yang dibahas hari ini bersama para anggota”, jelasnya. 

Baca Juga  BUPATI LAHAT HADIRI PELEPASAN SISWA- SISWI SMAN 2 LAHAT

Selanjutnya Kiki menegaskan, bahwa tidak benar apa yang sudah ditulis oleh salah satu media lahat tersebut, dan dirinya selaku mewakili Ketua DPC partai demokrat mengatakan bahwa Ketua DPC tidak pernah menolak untuk diwawancarai oleh siapapun. Mengenai perjalanan partai dan dirinyapun, siap untuk di jadwalkan kapanpun kalau ada wartawan yang ingin mewawancarainya.

“Tapi itu, asal saya tidak ada kesibukan”, ujarnya.

Editor : Zadi

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO