Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / 400 LEBIH RIDER BERTARUNG DI SIRKUIT TERBAIK SUMSEL

400 LEBIH RIDER BERTARUNG DI SIRKUIT TERBAIK SUMSEL

Author : HENDRIADIL

LAHAT, LhL – Laga perdana di Sirkuit Cendrawasih Bungsu menyedot banyak animo rider, ajang bergengsi tersebut diikuti lebih dari 400 peserta dari berbagai provinsi. Tak ayal putra putri terbaik Kabupaten Lahat pun tak ingin ketinggalan.

Disinyalir laga perdana ini diikuti cukup banyak peserta lantaran banyak dari para rider yang penasaran untuk memacu adrenalin di sirkuit terbaik di sumsel ini. Terlebih pembalap asli Lahat yang selama ini hanya mendengar dan melihat dari luar saja, namun kali ini mereka mendapat kesempatan untuk menguji nyali di sirkuit cendrawasih bungsu ini.

Baca Juga   POLRES BERIKAN ROMPI PADA TUKANG OJEK TELADAN

Manager sirkuit Cendrawasih Bungsu (Cebu) Indra Zafela mengemukakan, ia merasa senang ternyata cukup banyak yang berminat untuk mencoba sirkuit anyar ini. “Lumayan terbayarkan, persiapan yang cukup menyita waktu terobati saat menyaksikan para rider memacu laju kendaraan mereka di sirkuit ini,” ungkapnya.

Indra berharap, kedepannya sirkuit cebu ini nanti bisa menggelar event lebih bergengsi lagi. “Kita berharap kedepannya nanti mampu menghelat pertandingan yang lebih menarik lagi,” tutupnya.

Baca Juga   HUT KE 9, PARTAI GERINDRA PEDULI DUNIA PENDIDIKAN DAN MEMBALAS JASA GURU

Editor : YADI

Check Also

Kasi Pidsus Kejari Lahat Beralih Tugas, Rudianto Siap Tuntaskan Perkara Yang Sedang Ditangani

Author : Benz/CJ LAHAT, LhL – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat Fitrah, SH meminta pada …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!