Home / HUKUM & KRIMINAL / SELESAI BAKSOS KAPOLRES AJAK JAGA KAMTIBMAS DAN KARHUTLAH

SELESAI BAKSOS KAPOLRES AJAK JAGA KAMTIBMAS DAN KARHUTLAH

Author :DARMAWAN

LAHAT, LhL – Kapolres Lahat beserta rombongan LOC (Lahat Offroder Club) dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan menyambangi Desa Suka Makmur SP III, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat untuk melakukan Baksos (Bakti sosial) dengan  memberikan bantuan berupa semen guna perbaikan dan pembangunan rumah ibadah (masjid.red ). Jum’at (19/05).

Dalam baksos untuk masjid Al Muhajirin Desa Suka Makmur tersebut Kapolres didampingi oleh Danramil Kota Kapten Agus, Akai pengusaha salah satu tambang material batu yang ada di Kota Lahat dan beberapa anggota komunitas offroader.

Baca Juga  POLTEKTRANS SDP PALEMBANG DAN POLRES LAHAT CEGAH PENCEMARAN SUNGAI

Pantauan Lahathotline.com,  kedatangan  dan pemberian bantuan material semen tersebut disambut baik oleh masyarakat dan pengurus masjid setempat.

Selesai memberikan bantuan tersebut Kapolres beserta rombongan menyempatkan menyampaikan himbauan agar menjaga Kamtibmas dan sekaligus menghimbau agar warga masyarakat ini bisa tetap menjaga lingkungannya dari Karhutlah (Kebakaran hutan dan Lahan).

“Atas nama Polres Lahat saya mengajak kepada warga masyarakat Desa Suka Makmur untuk tetap menjaga ketertiban serta kenyamanan dan keamanan lingkungan. Saya juga mengajak agar, mari kita bersama sama untuk mencegah pencemaran asap disini, jangan melakukan pembakaran hutan dan lahan,” tegasnya.

Baca Juga  ABG KENA BEGAL, INI AKSI SPONTAN POLRES LAHAT

Editor : YADI

Check Also

Diduga llegal Driling PT Hindoli Makin Marak, Kebakaran Kembali Terjadi

Editor : RON MUBA, LhL – Diduga Akibat Maraknya aktivitas illegal Driling di PT hindoli …

SMM Panel

APK

Jasa SEO