Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DI CITIMALL PEMUDA LAHAT BERLOMBA DI AJANG NASYID SE-SUMSEL DAN DAI MUDA SE-KABUPATEN LAHAT

DI CITIMALL PEMUDA LAHAT BERLOMBA DI AJANG NASYID SE-SUMSEL DAN DAI MUDA SE-KABUPATEN LAHAT

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Di bulan Ramadhan penuh berkah tahun ini berbagai kegiatan dilakukan oleh instansi pemerintah maupun swasta, kali ini Asosiasi Nasyid Nusantara Lahat perdana mengadakan lomba Nasyid Se-Sumsel dan lomba Dai muda Se-Kabupaten Lahat, Citimall yang merupakan pusat perbelanjaan terlengkap yang ada di Kabupaten Lahat selaku pihak pensuport berbagai event kegiatan juga mensuport kegiatan yang diberlangsungkan hari ini dalam rangka kegiatan di bulan Ramadhan yang bertajuk Ramadhan Competition 2017.

Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H. Marwan Mansyur dan secara resmi sebagai pembuka pada acara lagu bertajuk islam. Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Lahat ini sangat mengapresiasi atas diberlangsungkannya kegiatan.

Baca Juga   FERLY : DEMI BHENIKA TUNGGAL IKA, NKRI HARGA MATI

“Ini awal yang bagus guna pemuda Lahat, saya ucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara yang telah mengadakan kegiatan ini dan tak lupa ucapan terima kasih juga kepada  citimall yang telah memberikan suport sebagai wadah acara ini dan semoga kegiatan hari ini menambah berkah dan amal ibadah di bulan puasa,” kata wakil bupati yang lebih akrab dengan sapaan kak Marwan ini.

Pada acara ini sebagai bintang tamu penyelenggara juga menghadirkan Nahrawi Nasyid Palembang yang merupakan group Nasyid asal Palembang yang sudah sering terlibat diberbagai event dan kegiatan Nasyid yang ada. Pantauan Lahathotline.com kegiatan ini menjadi hiburan tersendiri pada pengunjung mall yang sedang berbelanja dan sekedar jalan jalan guna melewati ibadah puasa pada ramadhan tahun ini.

Baca Juga   ISHAK NASRONI : DUKUNGAN PADA JON HERI, MERUPAKAN UNGKAPAN TERIMAKASIH

Terpisah Tegas Prita Soraya Associate Director Marketing & Communication PT Nirvana Wastu Pratama melalui Mall Manager Citimall Fenzrial  didampingi Marketing Communication Citimall Burmansyahdi saat diminta keterangan mengungkapkan, pihaknya mengucapkan banyak terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pihak penyelenggara atas diberlangsungkannya kegiatan pada hari ini.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Asosiasi Nasyid Nusantara Lahat yang telah mengadakan ajang bergengsi ini, kita tentunya berharap kegiatan serupa bakal terus diadakan di Citimall Lahat. Selamat bertanding dan selamat berlomba,” ujarnya.

Editor : YADI

Check Also

Pangdam II/Swj Pimpin Sidang Pantukhir Caba PK TNI AD Tahun 2021

Author : Prima LAHAT, LhL – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II/Sriwijaya, Mayjen TNI Agus …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!