Home / REGIONAL / MUARA ENIM / NURUL AMAN BERHARAP, BKPM DAPAT MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA INVESTOR

NURUL AMAN BERHARAP, BKPM DAPAT MEMBERIKAN RASA AMAN KEPADA INVESTOR

Advetorial : Humas

Author : Ari Firmansyah

MUARA ENIM, LhL – Badan Kordinasi Penanaman Modal (BKPM) lakukan kordinasi di bidang penananan modal dengan pihak Perusahaan Tambang, Listrik, Gas, Perkebunan, Peternakan Yang Ada di Kabupaten Muara Enim, di Hotel Grand Zuri, Rabu (17/05/2017).

IMG-20170517-WA0049

Wakil Bupati Muara Enim, Ir H Nurul Aman mengatakan bahwa, Kabupaten Muara Enim berada di tengah dan di apit oleh Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, BKPM telah melakukan kerja sama dengan kapolri pada 22 februari 2016, guna untuk menjaga dan ada jaminan keamanan bagi investor dalam menjalankan investasi, seperti premanisme, pungutan liar dan lainnya, karena investasi sangat potensial, agar dapat menjalin sinergi dan mempercepat tujuan ini.

Baca Juga  EMPAT BULAN BELUM GAJIAN, GURU DAN PTT HONORER AKAN TERIMA GAJI MINGGU PERTAMA APRIL 2020

IMG-20170517-WA0047

“Dengan adanya kerja sama tersebut proyek dan investasi di Indonesia dapat berjalan dengan baik sehingga para investor mau menanamkan modalnya di Indonesia, khususnya di Kabupaten Muara Enim” ujar Nurul.

IMG-20170517-WA0046

Praktek pungli, lanjut Nurul, premanisme, dan hal-hal yang menyebabkan ganguan keamanan terhadap investor menjadi sorotan pemerintah dan POLRI untuk menarik para investor baik dari dalam maupun luar. Saat ini pemerintah juga komitmen dengan membentuk tim saber pungli untuk membenahi keamanan dan ketertiban usaha.

Baca Juga  19 MAHASISWA LULUS POLITEKNIK UNSRI PROGRAM BEASISWA PTBA

IMG-20170517-WA0045

“Selanjutnya terkait kegiatan tersebut Nurul berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik dan nara sumber dapat menyampaikan materi yang mengenai sasaran sehingga para peserta dapat mendapatkan ilmu dari materi yang diberikan oleh para narasumber” tutup Nurul.

Editor : Zul

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO