Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / MERIAHKAN HUT KE 148 HUT KABUPATEN, BUPATI LAHAT LEPAS PULUHAN MOBIL HIAS

MERIAHKAN HUT KE 148 HUT KABUPATEN, BUPATI LAHAT LEPAS PULUHAN MOBIL HIAS

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Sebanyak 31 peserta Mobil hias dari SKPD Lahat, BUMN, BUMD serta Denpal berkumpul di lapangan upacara Pemkab Lahat untuk mengikuti pawai dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lahat Ke-148. Mobil mobil yang dihias seindah mungkin dengan berbagai atribut dan pernak pernik dipasang, mobilpun berwarna-warni,  setiap peserta menonjolkan lembaga tempat mereka bekerja. Rabu 17/05.

Dalam arahan, sekaligus melepas peserta lomba mobil hias oleh Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, didampingi oleh Dandim 0405, Kaporles Lahat, Kajari Lahat dan Ibu Ketua Tim PKK, ia mengatakan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah mempersiapkan acara ini.

Baca Juga  KETUPAT, LARIS MANIS MENJELANG LEBARAN

“Saya mewakili seluruh jajaran pemerintahan Daerah Kabupaten Lahat dan atas nama pribadi mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Lahat yang ke 148 yang kita sayangi semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten lahat, akan kian maju dari segala hal.” Terang Aswari.

Pawai ini dimulai dari halaman Kantor Pemkab Lahat menuju Talang Jawa melalui Balayasa-Simpang Empat Kota Lahat-Lembayung dan berakhir kembali di halaman Kantor Pemda.

Baca Juga  Kapolres Lahat Isi Jam Pimpinan dengan Pesan Bimbingan ke Masyarakat

Terpantau di lapangaan, masyarakat lahat memadati jalan, tontonan sekali setahu ini menjadi alternaif hiburan, ibu-ibu dan anak-anak pun rela berpasa-panasan untuk melihat mobil hias ini lewat di hadapan mereka. Tak hanya mobil hias yang dapat disaksikan pada waktu itu, drum band pelajar Kabupaten Lahat membuat penonton terkagum-kagum. Susasana pun semakin meria.

Editor : Yadi

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO