Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / RASTRA TIBA DI MULAK ULU

RASTRA TIBA DI MULAK ULU

Author : JACK

MULAK ULU, LhL – Beras Sejahtera (Rastra) yang dulu lebih di kenal dengan Raskin atau beras miskin, kini telah di edarkan oleh Perum Bulog Sub Divre Lahat ke berbagai Kabupaten Kota.

Beras yang sangat dinantikan oleh masyarakat menengah kebawah ini telah tiba di beberapa kecamatan di Kabupaten Lahat, seperti hari ini selasa (16/5) Rastra tiba di Jecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Camat Mulak Ulu Saparudin SSos MM, melalui bagian sosial kecamatan Boby Eduar, membenarkan bahwa beras sejahtera (Rastra) hari ini telah tiba di Kecamatan Mulak Ulu.

Baca Juga  ANGGOTA POLSEK MULAK ULU KAWAL PELAKSANAAN UN SMP

Rastra hari ini dibagikan ke Desa Suka Nanti 325 sak dan Desa Sengkuang 200 sak, dengan berat 15 kg persak.

“Hari ini Rastra telah dibagikan untuk Desa Suka Nanti dan Desa Sengkuang, besok dilanjutkan ke desa lainya,” jelas Boby.

Edisar, Kepala Desa Sukananti, sangat menyambut baik kedatangan beras (Rastra) ini, karena sudah lama dinantikan oleh warga.
Senada dikatakan oleh Efriadi, Kepala Desa Sengkuang, bahwa rastra atau lebih di kenal raskin ini sudah lima bulan tidak diterima oleh warga.

Baca Juga  POLICE GOES TO COMMUNITY HIMSSI

“Syukurlah beras rastra atau Raskin ini sudah tiba, karena ini sudah lama dinantikan oleh warga, maklum warga kita masih sangat membutuhkan Raskin,” pungkasnya.

Dalam pengamatan masyarakat setempat, kualitas beras yang dibagikan pada warga dinilai cukup bagus, selama pembagian Rastra berlangsung, situasi berjalan dengan lancar dan aman.

Editor : YADI

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO