Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / MENCURIGAKAN, SEBUAH MOTOR DIAMANKAN WARGA DI POLSEK MULAK ULU

MENCURIGAKAN, SEBUAH MOTOR DIAMANKAN WARGA DI POLSEK MULAK ULU

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Seorang warga Desa Geramat, Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat, menemukan sebuah sepeda motor di semak belukar. Karena mencurigakan, kalau saja sepeda motor tersebut milik para bandit spesialis maling kambing, maka motor tersebut diamankan ke Mapolsek Mulak Ulu.

Diketahui, bahwa beberapa waktu belakangan ini, warga Mulak Ulu memang sering kehilangan kambing peliharaan. Untuk itu, patut untuk di curigai keberadaan sepeda motor di tinggal di semak belukar.

Para sepesialis maling kambing ini biasanya meninggalkan motornya di semak semak,dan mereka langsung mencari kambing di tempat sekitar atau di pinggir Desa Geramat.

Apabila dapat buruanya, baru mereka ambil lagi motor dan langsung pergi. Motor yang ditemukan oleh warga ini berlokasi di pinggir siring irigasi air mulak, tepatnya di hulu Desa Geramat.

Baca Juga  HEBOH...!!!,. DUA KADES DIGEREBEG MASSA SAAT SEDANG BERDUAAN

Denlis (42) warga setempat menerangkan, sepulang dari kebunya tak sengaja ia menemukan sepeda motor Yamaha Vega R. bernopol BG 8325 ID, warna putih dan langsung memberi tahu ke warga yang lain. Mendengar berita dari Denlis, warga pun langsung bergegas ke lokasi.

“Ya.., saya menemukan sepeda motor di semak semak, karena saya curiga dan langsung memberi tahu ke dusun. Saya yakin motor ini punya orang yang berniat maling kambing, karena motor ini baru  ditaruh di sini”, kata Denlis.

Pendapat senada dengan juga disamapakan oleh Sapuan selaku Kepala Desa Geramat. Ia mengaku saat mendapat kabar dari warganya bahwa ada motor dicurigai.

“Kami langsung berangkat ke lokasi bersama warga, dan langsung menghubungi Polsek Mulak Ulu”, ujar Sapuan.

AKP Beni Nofiza SE, Kapolsek Mulak Ulu saat di mintai keterangan terkait penemuan motor tersebut membenarkan bahwa, ada sepeda motor yang mencurigakan.

Baca Juga  RASTRA TIBA DI MULAK ULU

” Saat menerima laporan dari Sapuan Kepala Desa Geramat, tentang sepeda motor yang mencurigakan, kita langsung bersama anggota ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).l”, terangnya.

Beni menjelaskan, ada dua versi tentang motor yang disembunyikan di semak semak ini. Pertama motor ini  hasil Curanmor, atau memang punya orang yang biasa maling kambing di daerah sini ,” kata Beni.

Karena, lanjutbBeni, banyak mendapat laporan dari warga akan seringnya kehilangan kambing. Jadi wajar warga memvonis motor tersebut milik spesialis maling kambing. Motornya sekarang kami amankan dulu di Polsek”, jelas Beni.

Sampai berita ini diturunkan, sepeda motor yang di amankan oleh Polsek Mulak Ulu ini, belum ada warga yang mengambil dan mengaku sebagai pemiliknya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Sepakat Nyatakan Dukungan, Yulius Maulana “Mantab” Calon Bupati Lahat 2024-2029

Author : Ujang LAHAT, LhL – Adanya sosialisasi melalui mulut ke mulut dan tebaran baliho …

SMM Panel

APK

Jasa SEO