Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / GOTONG ROYONG HARUS SENTUH MASYARAKAT

GOTONG ROYONG HARUS SENTUH MASYARAKAT

Author : REPI BLACK

PAGAR ALAM, LhL – Permasalahan modal menjadi kendala masyarakat yang ingin melakukan usaha. Karena itu pihak Bank Sumsel Babel selaku bank milik pemerintah daerah, menyatakan bersedia memberikan bantuan modal bila petani atau pelaku usaha mampu memenuhi syarat yang ditetapkan oleh BAB.

“Karena tanaman yang nilai ekonomisnya tinggi tentu
memerlukan modal, beda dengan komoditas yang nilai ekonomis rendah seperti labu siam, perenggi, tarok labu dan sejenisnya,” ungkap Assistant II, Syafrani mewakili Walikota dalam sambutannya saat pembukaan bulan bhakti gotong royong dan hari gerak PKK yang dipusatkan di Kelurahan Burung Dinang Kecamatan Dempo Utara, Selasa (16/05).

Baca Juga  Sambut Tahun Baru 2023, Pemkot Pagaralam Gelar Tausyiah dan Zikir Bersama

“Kepada petani yang ingin menggarap silahkan datangi Bank Sumsel babel untuk modal. Karena tanpa modal, tentu petani tidak akan bisa meningkatkan taraf hidupnya. Jadi jangan sungkan bila memiliki lahan untuk digarap,” terang Syafrani.

Tampak hadir pada acara ini, ketua tim penggerak PKK, Monica Novirzah, seluruh camat dan undangan penting lainnya. Acara ditandai dengan pemukulan gong dan penyerahan alat kebersihan kepada Camat Dempo Utara oleh Asisten II.
Editor : YADI

Baca Juga  DIDUGA 10 TOWER DI PAGARALAM BELUM MEMPUNYAI IMB

Check Also

Polres Pagaralam “Gerbak” pada Pengguna Jalan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Gerakan Ramadhan Berkah berupa bagi-bagi takjil (Gerbak) ke …

SMM Panel

APK

Jasa SEO