Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Sekda Kota Pagaralam Pantau Pelaksanaan Seleksi PPPK

Sekda Kota Pagaralam Pantau Pelaksanaan Seleksi PPPK

Author : Toni Ramadhani

PAGARALAM, LhL – Sekda Kota Pagaralam Samsul Bahri Burlian didampingi Kepala BKPSDM Marendra Oka Wijaya, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cholmin Heriyadi dan Kasat Pol PP Mastulah meninjau pelaksanaan hari pertama seleksi PPPK Kota Pagaralam bertempat di SMA Negeri 1 Pagaralam, Senin pagi (13/9/2021)

Kedatangan Samsul Bahri Burlian ke lokasi berlangsungnya ujian untuk memantau langsung seleksi dan memberikan motivasi dan semangat bagi para peserta yang melaksanakan ujian agar lebih optimis.

Baca Juga   PELAKU PERAMPOKAN DISERTAI PEMBUNUHAN REGA TERTANGKAP

“Rekrutmen ataupun pelaksanaan seleksi PPPK Kota Pagaralam tahun 2021 ini dilakukan secara transparan,” kata Samsul di hadapan para peserta.

Samsul mengatakan, proses seleksi dilakukan secara transparan dan dilakukan dengan sistem komputerisasi dan terintegrasi ke pusat.

“Siapa saja yang lulus dalam seleksi ini, adalah mereka yang telah benar benar serius dalam mempersiapkan diri sebelum ujian di laksanakan,” ujar dia.

Baca Juga   Sejumlah KPM di Prabumulih Keluhkan Kosongnya Saldo Rekening BPNT

Ia mengingatkan kepada para peserta, apabila ada oknum pemerintahan yang menawarkan jasa untuk meluluskan para peserta segera laporkan karena hal tersebut tidak benar.

Peserta juga harus mengikuti standar Protokol Kesehatan, di mana sebelum memasuki ruangan tes akan dicek terlebih dahulu suhu badan. Bila ada peserta yang suhu badannya di luar ketentuan, maka akan dipisahkan.

Editor : RON

Check Also

Periksa BA Santuni Warga Kurang Mampu dan Panti Asuhan

Author : Humas BA MUARA ENIM,  LhL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!