Home / HUKUM & KRIMINAL / BINMAS INGATKAN SATPAM KERJA SESUAI STANDAR PROSEDUR

BINMAS INGATKAN SATPAM KERJA SESUAI STANDAR PROSEDUR

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL –  Binmas Polres Lahat melalui anggota Kamsa Satbinmas Polres Lahat melaksanakan pembinaan, pengecekan kerapihan dan kelengkapan surat surat terhadap anggota Satpam (Satuan pengamanan) RSUD Kabupaten Lahat, kegiatan yang di pimpin oleh Bripka Erson beserta 3 anggota bhabinkamtibmas pada hari ini Senin (15/05) ditujukan agar para satuan pengamanan mengerti standar cara pengamanan yang dilakukan.

Baca Juga  Wabup Buka Rakor Koni Kabupaten Lahat Tahun 2022

Dalam kesempatan itu anggota Polri ini mengajak kepada Security (Satpam.red) untuk peka terhadap hal negatif yang bisa mengganggu keamanan lingkungan sekitar kantor batas area RSUD Kota Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko didampingi Paur Humas Polres Lahat Ipda Sabar T mengungkapkan, security sebagai perpanjangan tangan polri dalam tugas keamanan.

Baca Juga  Dinas Pertanian Lahat Mencatat, Luas Lahan Persawahan Alami Penurunan

“Kegiatan hari ini adalah guna mengingatkan kembali kepada satuan pengamanan agar bisa bekerja sesuai standar prosedur yang berlaku, kita juga mengajak pada satuan ini untuk bisa cepat tanggap terhadap hal hal yang bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan di wilayah kerjanya. Dengan suasana yang aman dan nyaman tentunya Kamtibmas bisa terus tetap terjaga,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Beredar Video Camat Gumay Talang Berjoget, Diduga Ikut Kampanye Salah Satu Paslon

Author : Ujang LAHAT, LhL – Oknum Camat Gumay Talang inisial R dalam video berdurasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO