Home / HUKUM & KRIMINAL / HINDARI RAZIA RUPANYA DENNY BAWA SHABU

HINDARI RAZIA RUPANYA DENNY BAWA SHABU

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Polres Lahat terus melakukan upaya penjagaan keamanan di Wilkumnya (Wilayah hukumnya) terus di gencarkan, seperti halnya yang terpantau malam ini (Sabtu, 13/05) Polres Lahat melaksanakan kegiatan 2.1 Stasioner (razia.red) oleh SOC kompi C Polres Lahat.

Selain mengamankan 13 kendaraan roda dua (motor.red) dengan sangsi tilang, pada saat razia ini anggota kepolisian ini juga berhasil mengamankan seorang pemuda yang menyimpan serta membawa narkotika jenis Shabu.

Berdasar informasi yang didapat dari Polres Lahat, pemuda yang berhasil diamankan tersebut bernama Denny (24) bin Hanafiah, pekerjaan, karyawan swasta (PT MAS.red), warga RD PJKA Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Baca Juga  FIRS TRAVEL DIDUGA TIPU 178 PESERTA UMROH ASAL LAHAT

Pemuda ini sendiri berhasil diamankan berkat kejelian petugas, pada saat pelaksanaan razia tersebut ditemukan kendaraan R2 (sepeda motor) yang balik arah untuk menghindari razia dan terlihat membuang sesuatu, melihat hal yang janggal serta curiga terhadap gerak geriknya anggota kepolisian tersebut menghentikan laju kendaraan terduga penyalahgunaan narkoba ini, Benar saja saat diperiksa benda yang sempat dibuang tersebut adalah Narkoba jenis Shabu.

Baca Juga  PERTAMA "NGANTOR" SEJUMLAH OPD DAN UPTD DISIDAK

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko membenarkan perihal tersebut.

“Anggota berhasil mengamankan barang 1 ( satu ) buah pirek, 1 ( satu ) plastik bening diduga bekas sabu, serta
1 ( satu ) buah pipet. Terduga beserta barang bukti sudah kita amankan di Polres Lahat, untuk sementara kasus ini masih kita kembangkan,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO