Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BESOK PEGADAIAN LAHAT ADAKAN SEMINAR INVESTASI EMAS DI GRANDZURI

BESOK PEGADAIAN LAHAT ADAKAN SEMINAR INVESTASI EMAS DI GRANDZURI

Author : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Dalam rangka untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat khususnya warga kabupaten Lahat PT.Pegadaian (persero) Cabang Lahat bersiap menggelar seminar investasi emas yang rencananya akan digelar Ball Room hotel Grand Zuri Lahat pada hari kamis, 04 Mei 2017 pukul : 14.00 WIB sampai dengan selesai, kegiatan ini diadakan untuk masyarakat karena investasi emas ini sangat bagus dan juga untuk meningkatkan indeks pembangunan manusia di kabupaten Lahat, seminar ini akan membahas investasi dalam bentuk emas.
“Tujuan diadakanya seminar emas adalah untuk mengedukasi masyarakat kabupaten Lahat, terutama investasi logam mulia dapat terlampaui, jadi, masyarakat tidak perlu ragu lagi bagaimana caranya mewujudkan impian agar memiliki emas, investasi ini juga sangat bagus untuk masa depan” jelas Mgs Nangcik  pimpinan cabang PT.Pegadaian (persero) Lahat saat ditemui diruang kerjanya, Selasa (02/17).
Selain itu, tuturnya, dengan maraknya arisan logam mulia, Pegadaian Cabang Lahat semakin membuktikan bahwa masyarakat sebagian besar sudah mengenal manfaat investasi logam mulia khususnya emas.
“Sekarang ini hanya PT.Pegadaian (Persero) yang menyediakan inves logam mulia, serta stok logam mulia dari yang satu gram hingga seratus gram,” terang Nangcik.
Selain itu, Pegadaian juga mengadakan arisan kelompok, dimana setiap nasabah pegadaian bisa membentuk kelompok yang nantinya bisa melakukan pembelian logam mulia di atas seratus gram melalui pemesanan khusus. Pegadaian juga siap melayani pembelian logam mulia secara aman dan fleksibel.
Berkaitan dengan hal tersebut, untuk mengedukasi masyarakat Lahat terutama yang berkaitan dengan logam mulia, Pegadaian akan mengadakan Seminar sehari yang diadakan PT.Pegadaian (Persero) di hotel Grand Zuri Lahat, bagi masyarakat Kabupaten Lahat silahkan datang kesini, tempatnya di Ball Room hotel seminar ini tidak dipungut biaya alias gratis.
“Bagi masyarakat yang berminat investasi logam mulia silahkan datang dan ikut seminar tersebut, atau silahkan mendaftar di PT. Pegadaian (persero) cabang Lahat, besar harapan kami agar masyarakat Lahat bisa dapat hadir dan memanfaatkan kesempatan ini,” harapnya.
Selain itu, bagi masyarakat Lahat yang ingin mengikuti arisan kelompok logam mulia seperti emas PT.Pegadaian (persero) Lahat juga membentuk arisan untuk ibu ibu dan ini sangat bagus untuk investasi,

Baca Juga  MUNCULNYA PEMIMPIN PEWARIS TRADISI PESANTREN

“Bagi yang ingin ikut diharapkan segera membentuk kelompok arisan dari sekarang dan segera mendaftar bagi yang ikut kelompok akan dapat discount, selain itu akan ada doorprize dan hadiah logam mulia langsung bagi yang beruntung, dengan adanya seminar nanti harapan kami PT.Pegadaian masyarakat kabupaten Lahat tidak akan ada lagi yang tertipu dengan arisan online atau arisan bodong sebab PT.Pegadaian (Persero) merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan sudah pengalaman selama 116 tahun,” ungkapnya.

Baca Juga  BHABINKAMTIBMAS POLRES LAHAT SAMBANGI PENGUSAHA KUE

Editor : YADI

Check Also

Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seolah tak kenal lelah, semakin dekat waktu pendaftaran calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO