Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / CAMAT MERAPI TIMUR LANTIK SEJUMLAH PERANGKAT DESA

CAMAT MERAPI TIMUR LANTIK SEJUMLAH PERANGKAT DESA

Author : HENDRIADI

MERAPI TIMUR, LhL – Camat Merapi Timur, melantik dan mengambil sumpah kepada kepala Desa dan perangkat Desa, se-Kecamatan Merapi Timur, Pelantikan yang digelar di aula gedung pertemuan kantor Camat ini, dihadiri polsek Merapi, kepala KUA, kepala Desa, BPD, dan tokoh masyarakat. Kamis, (20/04).

Keseluruh perangkat desa yang dilantik camat, terdiri dari Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha dan Umum, kaur keuangan, kaur Perencanaan, Kepala Seksi (Kasi) kasi pelayanan dan kepala Dusun (kadus). Perangkat Desa yang dilantik ini merupakan perangkat Desa yang berasal dari Desa Sirah Pulau, Desa Gunung Kembang, Desa Prabu Menang, Desa Banjar Sari, Desa Gedung, Desa Sengkuang, Desa Nanjungan, Desa Tanjung Jambu, Desa Muara Lawai dan Desa Cempaka Wangi.

Baca Juga  PULUHAN IBU TUNTUT KONPENSASI DEBU BATUBARA DI ARAHAN

Dalam sambutannya, Camat Danil Riswanto, SH mengatakan, bahwa para perangkat desa yang telah dilantik dan diambil sumpahnya, agar patuh dan taat terhadap aturan yang ada. Begitu juga perangkat desa harus memiliki loyalitas terhadap pimpinan dan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi memajukan desa.

“Berikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, hindari KKN dan jaga kondusifitas di desa,” ujar Danil Riswanto kepada perangkat desa yang telah dilantiknya.

Selain itu, Danil juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mengawasi dan mengontrol pemerintahan desa, karena tanpa ada kontrol dan masukan dari masyarakat, roda pemerintahan desa tidak akan berjalan sempurna, maka dari itu diharapkan kepada masyarakat jangan segan segan untuk memberikan masukan dan apabila ditemukan kecurangan agar segera melaporkannya.

Baca Juga  DI ZONA 2, PASLON NOMOR 4 KAMPANYEKAN VISI-MISINYA

“Peran serta masyarakat sangat penting, sehingga semua program dan pembangunan yang ada di desa bisa berjalan dengan baik, jadi segala pembangunan yang ada di desa demi kesejahteraan masyarakat, apabila tidak sesuai dengan prosedur dan ditemukan kecurangan harus dilaporkan untuk segera ditindak dan dipertanggung jawabkan” ujarnya.

Editor : Yadi

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO