Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / RSUD EMPAT LAWANG DIRESMIKAN

RSUD EMPAT LAWANG DIRESMIKAN

Author : ADI

EMPAT LAWANG, LHL – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Ir H Alex Noerdin disaat lawatannya ke Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, secara resmi melaunching Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang, yang pembangunannya sudah dimulai sejak kepemimpinan bupati pertama Empat Lawang H Budi Antoni (HBA) di Jalan HM Nurdin Pandji Km 3.5, Kamis (20/04).

Didampingi langsung oleh Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah SIP MM serta Ketua DPRD Empat Lawang, H David Aljufri SH dan sejumlah Kepala SKPD lainnya dilingkungan Pemkab Empat Lawang.

Baca Juga  Pemprov Komitmen Percepat Wujudkan Sumsel Sebagai Daerah Wisata Kesehatan

Usai menggunting pita sebagai pertanda resminya RSUD, Alex Nurdin sangat mengagumi interior dan eksterior RSUD, bahkan Gubernur tak canggung memuji bangunan RSUD Empat Lawang tersebut.

Tidak hanya itu, Alex Nurdin juga sempat menandatangani Prasasti RSUD Empat Lawang serta meninjau sedikit lokasi RSUD yang luasnya lebih dari 2 Hektar tersebut.

Dikatakan Bupati Empat Lawang, H Syahril Hanafiah, beroperasinya RSUD diharapkan bisa berbanding lurus dengan pelayanan kesehatan di Empat Lawang. “Insya Allah dengan sarana dan prasarana yang lengkap akan menelurkan pelayanan yang maksimal,” terangnya.

Baca Juga  Sambut Kunjungan LVRI, Begini Pesan Wagub Sumsel

Plt Direktur RSUD, dr Devi Adrianty diwakili Kasi Rekam Medik, Nunung sangat berterimakasih dengan Gubernur yang sudah meluangkan waktunya untuk meresmikan RSUD Empat Lawang. 

Editor : YADI

Check Also

Safari Jum’at Pj Gubernur Sumsel Fatoni di Masjid Nur Iman Ario Kemuning Palembang

Author : Elan A PALEMBANG, LhL – Melanjutkan safari shalat Jum’at yang dilaksanakan oleh Penjabat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO