Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / PEDULI KESELAMATAN POLISI PASANG SPANDUK HIMBAUAUN BAGI PENGENDARA

PEDULI KESELAMATAN POLISI PASANG SPANDUK HIMBAUAUN BAGI PENGENDARA

Author : Hendry

MERAPI TIMUR, LhL – Guna meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas wilayah Kabupaten Lahat khususnya di Desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur, Satuan Lalu Lintas Polres Lahat melalui Polsek Merapi melakukan kegiatan kegiatan preventif atau pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan melakukan Pemasangan Spanduk di daerah rawan kecelakaan, Senin (17/09/18).

Adapun Spanduk himbauan yang terpasang tersebut diantaranya bertuliskan “Hati hati mengemudi keluarga menunggu dirumah, jangan jadi pelaku laka dan korban laka lantas”.

Baca Juga  BINGUNG SAAT DILAKUKAN TES URINE DADAKAN OLEH BNNK

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Merapi AKP Herli Setiawan, SH, MH disampaikan oleh Brigpol Desky Zulkarnain mengatakan, pemasangan spanduk atau banner himbauan tersebut guna mengingatkan kepada pengguna jalan agar berhati hati bila melintas di daerah tersebut dan tetap mengutamakan keselamatan bukan kecepatan di jalan.

“Kegiatan pemasangan spanduk/banner himbauan tersebut adalah salah satu langkah preventif atau pencegahan yang dilakukan oleh polisi. Selain itu juga, kami mengimbau kepada pengendara apabila capek atau mengantuk saat mengemudi jangan dipaksakan berkendara karena itu dapat memicu kecelakaan lalu lintas, lebih baik cari tempat yang aman untuk beristirahat,” terangnya.

Baca Juga  Nyolong Motor, S Babak Belur Dihajar Massa

Masih kata Desky, pemasangan spanduk/banner itu ditujukan kepada para pengendara pengguna jalan agar lebih waspada dan memperhatikan keselamatan dan tertib berlalu lintas.

“Untuk wilayah Kecamatan Merapi Timur sendiri ada lima titik pemasangan spanduknya, salah satunya dijalur rawan kecelakaan yaitu di tikungan Desa Muara Lawai,” pungkasnya.

Editor : Zadi

Check Also

Ingin “Ngaleh Ase”, Emak Emak Merapi Dukung Yulius Maulana Calon Bupati Lahat Priode 2024–2029

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Serunya suhu tahun politik jelang Pilkada Lahat Tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO