Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / CURI HP, PEREMPUAN ALAMI GANGGUAN JIWA INI NYARIS DIAMUK WARGA

CURI HP, PEREMPUAN ALAMI GANGGUAN JIWA INI NYARIS DIAMUK WARGA

Author : DARMAWAN
MERAPI BARAT, LhL – Teriakan maling yang dilakukan warga Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat yang memergoki ibu ibu sedang melakukan pencurian, memancing warga lainnya untuk ke lokasi sumber suara dan benar saja saat ke sumber suara memang ada ibu ibu yang sedang melakukan aksinya, pelaku pencurian tersebut akhirnya diamankan warga.
Pihak kepolisian Polsek Merapi Polres Lahat yang dihubungi warga setempat langsung meluncur ke TKP untuk mengamankan pelaku dari aksi aksi yang tidak diinginkan dari warga. Beruntung pihak kepolisian yang dihubungi sigap dan langsung ke TKP dan berhasil mengamankan pelaku.
Informasi terhimpun pelaku tindak pencurian tersebut berinisial ME (35) tunakarya, dari hasil pemeriksaan petugas pelaku mengalami ganguan jiwa.
“Beruntung kita cepat ke TKP pelaku berhasil kita amankan dari amuk warga setempat,” ujar Aiptu Supandri anggota jajaran Polsek Merapi Polres Lahat.
Terpisah Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko saat diminta keterangan membenarkan perihal kejadian tersebut.
“Benar, pelaku mengalami gangguan jiwa, sekarang masih di Polsek Merapi.
Diselesaikan dengan kekeluargaan oleh korban dan keluarga pelaku,” pungkasnya.
Editor : YADI
Baca Juga  PTBA GALI MASALAH DAMPAK DAN POTENSI RING SATU

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO