Home / HUKUM & KRIMINAL / TABRAKAN HEBAT ANTARA MOTOR VS MOBIL, 1 “LURAH”

TABRAKAN HEBAT ANTARA MOTOR VS MOBIL, 1 “LURAH”

Author : JACK

MULAK ULU, LhL – Kecelakaan hebat kembali terjadi, kali ini kecelakaan antara mobil carry mini bus yang bernomor polisi BG 9556 WA, dengan sebuah sepeda motor Honda BG 6967 EY, kejadian terjadi diantara Desa Jadian Lama – Desa Talang Berangin Kacamatan Mulak Ulu, Rabu (12/4)

Berdasar informasi didapat, kedua kendaraan sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi baik, pengguna sepeda motor maupun mobil, hingga akhirnya kecelakaanpun tak terelakan.

Yogis Bin Andi, remaja yang baru duduk di kelas 2 SMAN 1 Mulak Ulu ini, merupakan pengendara sepeda motor Honda, mengalami luka serius dari kepala, tangan dan kaki sebelah kiri patah.
Menurut keterangan warga, Yogis (korban) mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah Desa Talang Berangin menuju Desa Jadian Lama, hingga bertemu dengan mobil carry pickup yang  membawa terali dari arah berlawanan, diduga sama sama tidak bisa mengelak akhirnya kecelakaan pun terjadi.

Baca Juga  TERPANCING GAMBAR DI HP, BAMBANG CABULI PACARNYA

Mendengar terjadinya kecelakaan, warga langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke Puskesmas Muara Tiga, berhubung belum lengkapnya peralatan di Puskemas Muara Tiga akhirnya pihak Puskesmas langsung merujuk korban ke RSUD Lahat.

Kepolisian Sektor (Polsek) Mulak ulu setelah mendapat laporan dari warga langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara di Desa Jadian Lama.

Kapolsek Mulak Ulu AKP Kasmini Darda SH,melalui anggotanya Brigadir Sefran dan anggota lainya langsung mengamankan mobil dan sepeda motor ke Mapolsek Mulak ulu.

Saat dimintai keterangan mengenai kecelakaan ini, Brigadir Sefran membenarkan, telah terjadi kecelakaan antara mobil dan sepeda motor honda, beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, tetapi Yogis (korban) pengendara sepeda motor luka parah (lurah) dimana mengalami patah kaki dan luka luka di sekujur tubuh.

Baca Juga  USAI SI BOLANG JEMUR PADI, CREW SYUTING TINGGALKAN MULAK ULU

“Benar telah terjadi kecelakaan, antara mobil carry bak dengan sepeda motor honda diantara Desa Jadian Lama dengan Desa Talang Berangin, tidak ada korban jiwa, tapi pengendara sepeda motor mengalami patah kaki dan luka parah di sekujur tubuh, sedangkan sang sopir mobil melarikan diri, mungkin takut dengan amukan masa. Sementara barang bukti telah kami amankan di Mapolsek Mulak Ulu, seperti mobil dan motor, selama evakusai berlangsung kondisi aman dan terkendali,”tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Batalkan 3 Proyek Senilai 8,1 M, Kadis Perkimtan Lahat Digugat ke Pengadilan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pembatalan paket tender proyek sepihak, setelah ditetapkan pemenang tender …

SMM Panel

APK

Jasa SEO