Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / MARWAN MANSYUR PENUHI UNDANGAN WARGA

MARWAN MANSYUR PENUHI UNDANGAN WARGA

Author : JACK

MULAK ULU, LhL – Suatu kesan yang tidak terlupakan oleh pasangan Frischa Feni Lia dan Adek Nurimba yang melaksanakan pernikahan di Desa Muara Tiga Kecamatan Mulak Ulu, pasalnya pesta pernikahan mereka yang juga merupakan peristiwa sekali dalam seumur hidup mereka ini, didatangi oleh Wakil Bupati Lahat Marwan Mansyur, Rabu (12/4).

Resefsi pernikahan pun terlihat meria dengan kedatangan pejabat nomor 2 di Kabupaten Lahat ini, tak pelak hal inipun membuat keluarga besar ahli tasyakuran bapak Yatmin menjadi bahagia. Terlihat rona bahagianya bapak Yatmin dan keluarga besar atas kehadiran Wakil Bupati Lahat tersebut, apa lagi Wakil Bupati memberikan kata sambutan mewakili para undangan yang hadir.

Baca Juga  POLSEK MULAK ULU RAKOR KARHUTLAH DENGAN KADES

Marwan Mansyur SH MM sebagai Wakil Bupati Lahat, dalam sambutanya di acara resefsi pernikahan itu, mengucapkan selamat menempuh hidup baru bagi kedua mempelai. “Semoga menjadi keluarga yang syakina mawadha warohma, terima kasih pada keluarga besar Bapak Yatmin dan Ibu Mina, dimana telah memberikan undangan resmi beberapa minggu yang lalu untuk menghadiri resefsi ini,” ungkap Marwan.

Menurut informasi, Marwan, sapaan akrab Wabup ini, memang kerab menghadiri acara resepsi pernikahan di mana saja dalam wilayah Kabupaten Lahat, hal tersebut dilakukannya untuk menjalin talisilahturahmi bersama masyarakat.
“Enjok tau kami agok ilok, agok karut, agok inilah kite nak saling cambami, mudah mudahan tiada halangan dan rintangan bagi kami untuk menghadirinya,” tegas Wabup yang dekat dengan masyarakat ini.

Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Mulak Ulu Rapat Koordinasi Terkait Virus PMK

Usai memberikan sambutan mewakili undangan, Marwan menghibur sepasang pengantin dengan sebuah lagu, ria riuh undanganpun bertepuk tangan. Selanjutnya panitia mengajak Marwan memberikan Kado pada pemenang acara Domino.

Yatmin, ahli tasyakuran menghaturkan banyak terima kasih pada Marwan Mansyur Wakil Bupati Lahat yang telah menyempatkan hadir memenuhi undanganya di acara resepsi pernikahan anaknya ini. “Kami sekeluarga besar, mengucapkan terima kasih pada Wakil Bupati atas kehadiranya di acara ini, semoga atas kehadiran beliau di acara ini, akan semakin dekat antara masyarakat dengan Pemerintah,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Usai Kondangan, Konvoi Kendaraan Rombongan Yulius Maulana Dicegat Warga

Author : NOPI MULAK ULU, LhL – Ada suatu hal yang mengejutkan dalam perjalanan pulang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO