Home / HUKUM & KRIMINAL / MR X YANG DITEMUKAN DI SUNGAI LEMATANG BERNAMA HERI

MR X YANG DITEMUKAN DI SUNGAI LEMATANG BERNAMA HERI

Author : DARMAWAN

Fhoto  : HENDRIADI

LAHAT, LhL – Teka teki penemuan jasad bertato tanpa identitas yang ditemukan warga Desa Gunung Agung akhirnya terjawab. Berkat informasi yang disebar oleh jajaran Polres Lahat dan berita online serta info dari mulut ke mulut warga akhirnya kenazah yang ditemukan mengapung di sungai lematang tepatnya di Desa Gunung Agung terjawab sudah. Rabu (12/04).

Dari informasi yang didapat di lapangan menyebutkan jasad tersebut bernama Heri warga Desa Ulak Lebar, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

“Ini adek sepupu aku namonyo Heri, memang dari kemaren sekitar jam 11.00 dio diketahui pegi. Lah sehari semalam dak balek, dak tau kemano peginyo, lah taunyo pas mamaknyo balek dari nolong wong sedekah adek kami katek dirumah, lantas kami cari, nah lah taunyo, pas ado berita dari kepolisian dan berita online. Laju kami ke rumah sakit ini ruponyo memang Heri,” terang Jusri sepupu korban.

Baca Juga  SMA Sangsa Purba Gelar Kegiatan Ujian Pendidikan Kesetaraan

Holid sahabat korban yang sempat bertemu dengan korban sehari sebelum menghilangnya Heri sempat merasakan firasat yang lain dari biasanya.

“Malam selasa sekira jam sebelas malam sempat bertemu dengan korban yang sepertinya mau menemui seseorang. Ntah ngapo malam itu aku SMS dio nyuruh dio balik, dio balek kerumah. Dari kabar yang aku dengar jugo dio jam sebelas kemahi jugo pegi ntah kemano. Dak taunyo hari ini aku lah jingok kawan aku tebujur cak ini,” ujarnya seakan tak percaya sahabatnya pergi untuk selamanya.

Baca Juga  PJJ KAPOLRES ANGKUT PENIKMAT WISATA CURUP BULUH

Kerabat keluarga korban yang tak mau namanya disebutkan juga menerangkan, korban Heri sendiri sehari hari terkenal memang agak tertutup.

“Memang adek kami ini pendiam dan jarang galak ngomong kalu ado apo apo, jarang galak cerito,” bebernya.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat AKP Djoko membenarkan terkait kejadian tersebut.

“Sudah diketahui namanya Heri, korban tersebut sekarang sudah dijenguk keluarganya. Terkait penemuan ini masih didalami oleh anggota Polres Lahat,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Beredar Video Camat Gumay Talang Berjoget, Diduga Ikut Kampanye Salah Satu Paslon

Author : Ujang LAHAT, LhL – Oknum Camat Gumay Talang inisial R dalam video berdurasi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO