Home / HUKUM & KRIMINAL / MR X PENUH TATO DITEMUKAN DI SUNGAI LEMATANG

MR X PENUH TATO DITEMUKAN DI SUNGAI LEMATANG

Author : DARMAWAN

MERAPI BARAT, LhL – Masyarakat Desa Gunung Agung, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat mendadak geger, pasalnya sekira pukul 14.30 Wib tepatnya di aliran Sungai Lematang tepatnya di wilayah Desa Gunung Agung telah ditemukan mayat seorang laki-laki dengan identitas belum diketahui. Rabu (12/04).

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut ditemukan oleh Isman Mulyadi (40) bin Marzuki, warga Desa setempat. Dari keterangan yang diperoleh di Polres Lahat dari tubuh korban didapati barang satu unit HP Nokia, gagang pintu yang terletak di pinggang korban. Pada saat ditemukan korban menggunakan pakaian baju kaos warna ungu dan celana pendek warna coklat.

Baca Juga  Inventarisir Kendaraan Dinas Pemda, Begini Pesan Pj Bupati Lahat

Adapun ciri-ciri mayat rambut hitam ikal panjang, tubuh gemuk, kulit sawo matang, dengan memiliki tato di dekat pergelangan tangan sebelah kanan bertuliskan HERI 4-04-2004, tato lengan kanan bergambar kelinci, tato dipunggung bertuliskan huruf cina.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Merapi AKP Sofian Ardeni SH, saat diminta keterangan membenarkan perihal penemuan mayat tanpa identitas tersebut.

Baca Juga  RANTAU : PIMPINAN ITU MELAYANI BUKAN DILAYANI

“Benar, untuk identitas belum kita ketahui karena tidak ada tanda pengenal saat ditemukan. Namun dari identivikasi yang dilakukan jenazah tersebut memiliki luka di pelipis sebelah kanan, memakai cincin di jari manis sebelah kiri. Terkait penemuan ini masih kita dalami,” bebernya.

Ditambahkan Sofian dirinya menghimbau bila ada warga yang merasa mengenali jenazah tersebut segera melapor ke pihak yang berwajib.

“Jenazah sudah kita bawa ke RSUD Lahat, bila ada yang mengenali segera melapor ke pihak kepolisian setempat,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO