Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CITIMALL LAHAT MENJADI TEMPAT FAVORIT UNTUK ADAKAN EVENT

CITIMALL LAHAT MENJADI TEMPAT FAVORIT UNTUK ADAKAN EVENT

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat mengadakan lomba tari tradisional serta pemilihan Duta Budaya 2017 tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kegiatan tersebut dalam rangka Hardiknas (Hari Pendidikan Nasional) yang akan jatuh pada tanggal 02 Mei 2017 mendatang, lomba tersebut diikuti oleh SMP Se-Kabupaten Lahat. Kegiatan ajang lomba tersebut diadakan di Citimall Lahat satu satunya pusat perbelanjaan modern dan terlengkap yang ada di Kabupaten Lahat.

Lomba dalam rangka Hardiknas tersebut dihadiri langsung oleh kepala dinas pendidikan Kabupaten Lahat, Ketua TP PKK Kabupaten Lahat Hj. R. Rukmi Sismartianti Aswari, Asisten Pemkab Lahat, Komisi X DPR RI Ir. Srimeliyana, Manager Mall Fenzrial yang lebih akrab dipanggil pak Al, KNPI Kabupaten Lahat, Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat, dan staf dan karyawan dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Lahat dan kepala sekolah yang ada di Kabupaten Lahat.

Ir. Hj. Srimeliyana dalam sambutannya mengutarakan, dirinya merasa bangga karena dengan hadirnya Citimall Lahat bisa menjadi wadah bagi anak anak Lahat untuk berkreasi.

Baca Juga  TERUS WAPADAI MODUS PENIPUAN CATUT NAMA PEJABAT

“Saya sangat bangga karena Citimall Lahat sudah menjadi tempat favorit, dalam hal mengembangkan bakat para pelajar, contohnya acara lomba yang diadakan dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Lahat.
Hal ini tidak terlepas dari promosi yang dilakukan Citimall dan hubungan komunikasi yang baik terhadap instansi instansi yang ada di Kabupaten Lahat,” terangnya.

Senada Herlambang yang mewakili dari  dinas pendidikan dan kebudayaan dalam sambutannya mengatakan, dirinya berharap kedepannya antara instansi pemerintah dan pihak pengelolah manajemen Citimall bisa kembali bersinergi dalam acara acara lainnya.

“Terima kasih atas apa yang telah disuport oleh pihak Citimall. Sehingga acara ini bisa terlaksana dan Alhamdulilah acara ini bisa berlangsung semeriah sekarang. Mohon maaf kalau dalam acara ini masih banyak kekurangan disana sini,” ujarnya.

Pantauan Lahathotline.com kegiatan tersebut berlangsung meriah, keluar sebagai juara dalam lomba tersebut untuk kriteria tari kreasi daerah juara satu di sandang oleh SMP Muhammadiyah 2 Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, juara kedua SMP Santo Yosef Lahat sedangkan untuk juara tiga diperoleh SMP Negeri Kota Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Cik Ujang Buka Musrenbang Yang Ke- V di Wilayah Dapil I Kecamatan Lahat

Dari lomba tari tradisional antar SMP se Kabupaten Lahat keluar sebagai juara satu juga di rebut oleh SMP Muhammadiyah Jarai sedangkan untuk juara dua SMP Santo Yosef Lahat sedangkan untuk juara tiga SMP Negeri 2 Lahat.

Terpisah Manager Citimall Lahat Fenzrial melalui Marketing Communication Citimall Lahat Burmansyahdi mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan dari instansi pemerintah maupun instansi swasta yang telah mengadakan event di Citimall Lahat.

“Kami akan selalu berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Lahat. Bagi yang mau mengadakan event event silahkan ke Citimall Lahat. Tak bisa dipungkiri karena event tersebut akan berdampak positif ke para tenant Citimall. Kami siap bekerja sama dan memberikan yang terbaik,” pungkasnya.

Editor : YADI

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO