Home / HUKUM & KRIMINAL / POLISI AJAK WARGA DESA KARANG AGUNG PEDULI KAMTIBMAS DAN ANTISIPASI 3 C

POLISI AJAK WARGA DESA KARANG AGUNG PEDULI KAMTIBMAS DAN ANTISIPASI 3 C

Author : DARMAWAN

.
KOTA AGUNG, LhL -Demi terus meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polres Lahat melalui jajaran Polsek Kota Agung, Brigpol Harmansyah dan Brigpol Daryanto, malam ini Sabtu (25/03) melaksnakan kegiatan patroli dan menyambangi Desa Karang Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan tersebut, anggota kepolisian menyampaikan himbauan Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban Masyarakat) sekaligus mengajak para warga untuk antisipasi terjadinya 3C (Curan, Curas dan Curat).

Baca Juga  Unit Reskrim Polsek Sekayu Berhasil Aman kan pelaku Pengedaran Uang Palsu

Terpantau di lapangan kedua polisi berpangkat Brigadir tersebut saat memberikan himbauan terkait Kamtibmas, disambut hangat oleh warga setempat dan terlihat keseriusan warga tersebut saat mendengarkan ajakan abdi Negara tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi menjelaskan, Kamtibmas merupakan perhatian serius Polres Lahat dan seluruh jajarannya.

“Kamtibmas adalah hal yang penting, jadi saya mengajak kepada masyarakat Lahat khususnya untuk bersama sama perduli terhadap lingkungan sekitar”, terang Aan.

Baca Juga  DIDUGA DENDAM KESUMAT SEBABKAN UJANG SALWIANSYAH TEWAS DITIKAM

Ditambahkan Aan kembali, tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapanpun. “Berawal dari niat dan peluang kejahatan bisa sewaktu waktu terjadi, namun bila kita perduli terhadap lingkungan dan selalu peka terhadap sekecil apapun tindakan yang disinyalir hal yang negatif, saya yakin Kamtibmas dapat selalu terjaga setiap saat”, tegasnya.
Editor : YADI

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO