Home / HUKUM & KRIMINAL / POLISI AJAK WARGA DESA KARANG AGUNG PEDULI KAMTIBMAS DAN ANTISIPASI 3 C

POLISI AJAK WARGA DESA KARANG AGUNG PEDULI KAMTIBMAS DAN ANTISIPASI 3 C

Author : DARMAWAN

.
KOTA AGUNG, LhL -Demi terus meningkatkan Kamtibmas di wilayah hukumnya, Polres Lahat melalui jajaran Polsek Kota Agung, Brigpol Harmansyah dan Brigpol Daryanto, malam ini Sabtu (25/03) melaksnakan kegiatan patroli dan menyambangi Desa Karang Agung, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat.

Dalam kesempatan tersebut, anggota kepolisian menyampaikan himbauan Kamtibmas (Keamanan, Ketertiban Masyarakat) sekaligus mengajak para warga untuk antisipasi terjadinya 3C (Curan, Curas dan Curat).

Baca Juga   ANGGOTA KODIM 0405 LAHAT GAGALKAN AKSI PENCURIAN

Terpantau di lapangan kedua polisi berpangkat Brigadir tersebut saat memberikan himbauan terkait Kamtibmas, disambut hangat oleh warga setempat dan terlihat keseriusan warga tersebut saat mendengarkan ajakan abdi Negara tersebut.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kota Agung AKP Aan Sumardi menjelaskan, Kamtibmas merupakan perhatian serius Polres Lahat dan seluruh jajarannya.

“Kamtibmas adalah hal yang penting, jadi saya mengajak kepada masyarakat Lahat khususnya untuk bersama sama perduli terhadap lingkungan sekitar”, terang Aan.

Baca Juga   DPM-PTSP DAN SAT-POL. PP GERUDUK USAHA TERNAK AYAM DI A6 KELUANG

Ditambahkan Aan kembali, tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapanpun. “Berawal dari niat dan peluang kejahatan bisa sewaktu waktu terjadi, namun bila kita perduli terhadap lingkungan dan selalu peka terhadap sekecil apapun tindakan yang disinyalir hal yang negatif, saya yakin Kamtibmas dapat selalu terjaga setiap saat”, tegasnya.
Editor : YADI

Check Also

Diduga Simpan 0,16 Gram Sabu, RA Ditangkap Satres Narkoba Polres Lahat

Author : Rio LAHAT, LhL – Satuan Reserse Narkoba (Sat ResNarkoba) Polres Lahat kembali menangkap …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!