Home / Umum / TIBA DI SIRKUIT TERMINAL LUBUK LINGGAU, TOM’S SPEED MOTOR LANGSUNG IKUTI LATIHAN RESMI

TIBA DI SIRKUIT TERMINAL LUBUK LINGGAU, TOM’S SPEED MOTOR LANGSUNG IKUTI LATIHAN RESMI

P_20170325_162113

Author : Ganda Coy

LUBUK LINGGAU. LhL – Usai menempuh perjalanan sekitar 4 jam dari Bumi Seganti Setungguan menuju Kota Lubuk Linggau Tim Motor Tom’s Speed tiba di serkuit Terminal Kota Lubuk Linggau, utuk mengikuti even Balap Motor Shell Advance Matic Rece Seri 1 tahun 2017.

Tampak semua crew Tim Motor Tom’s Speed Lahat berbegas mempersiapkan segala keperluan untuk latihan resmi. Baik dari segi setting motor dan segala kekurangan si kuda besi yang di bawa oleh joki.

Diceritakan Andre, mekanik khusus Tim Motor Tom’s Speed, bahwa rombangan Tim Motor Tom’s Speed ini sampai di Kota Lubuk Linggau dengan selamat dan tidak kurang suatu apapun.

“Semoga dilatihan resmi yang digelar pada hari ini, pembalap kita bisa tahu apa kendala motor ketika balapan di serkuit Kota Lubuk Linggau ini, agar besok kita bisa main dengan sempurna.” terang Andre, sembari menyeting tunggangan yang akan di turunkan.

Baca Juga   HATI HATI KELALAIAN DALAM BERKENDARA DAPAT MENGHILANGKAN NYAWA

Sedangkan Adit si joki tunggal tim Motor Tom’s Speed, saat dibincangi oleh Lahathotline.com berharap, agar dengan latihan resmi hari ini, bisa jadi bekal baginya untuk bertanding besok.

“Dan saya mengucapkan terima kasih kepada rekan- rekan Tom’s Speed yang telah habis- habisan menyeting motor yang akan saya bawah untuk bertading besok. Saya meminta do’a kepada rekan- rekan tiem motor Tom’s Speed, agar besok tidak ada kendala dari segi apapun.” harap Adit.

Sementara itu, para pembina Tom’s Speed motor yang terdiri dari Ujang, SP, Prima, AS, Apriansyah dan Ganda Coy, mengucapkan terima kasihnya kepada Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, SE, Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE, MM, Kajari Lahat, Helmi, SH, MH, PT. MAS, Bank Sumsel babel cabang lahat, Koni Lahat dan Peradi Lahat,

Baca Juga   TIM MONITORING DD TINJAU PEMBANGUNAN DESA PENGENTAAN

“Kemudian ada juga KNPI Lahat, MPC Lahat, Satlantas Polres Lahat, PT. AMPERA LAHAT PUTRA,  PT. MEDIA AMPERA SUMSEL, Dispora Lahat, Heri Prodaction serta semua pihak yang telah mendukung kita dalam mengikuti even bergengsi di Kota Lubuk Linggau ini. Untuk itu, kami ucapkan terima kasih atas segala dukungan dan partisipasinya”, ucap Ujang, menambahkan, Sabtu (25/3) sore ini.

Edihor : YADI.

Check Also

Rekor! PTBA dan Paguyuban Krajan Berdayakan 1.127 Lansia Produksi Tusuk Sate

Author : Tim LAMPUNG, LhL – 18 November 2022 PT Bukit Asam Tbk (PTBA) bekerja …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!