Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / POLSEK KOTA AGUNG SOSIALISASI CALON POLISI DI SMA KOTA AGUNG

POLSEK KOTA AGUNG SOSIALISASI CALON POLISI DI SMA KOTA AGUNG

Author : Jack Mania

KOTA AGUNG, LhL – Saat di informasikan oleh Polisi Republik Indonesia(POLRI) kesemua jajaranya tentang penerimaan calon POLRI, maka hari ini kamis 23 maret 2017, Kanit Binmas Polsek Kota Agung beserta Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Kota agung.

Diadakanya sosialisasi oleh Polsek Kota Agung ini. guna memberikan informasi pada siswa yang ingin menjadi anggota Polisi Republik Indonesia, supaya siswa mendapatkan informasi dengan jelas.

AKP Aan Sumardi SE MM, Kapolsek Kota Agung yang sangat aktif melaksanakan kegiatan di segala bidang ini, guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum kota agung.

Dijelaskan oleh Aan sapaan akrabnya, bahwa saat ini sudah dibuka pendaftaran untuk menjadi anggota Polisi Republik Indonesia. 

Baca Juga   Kapolsek dan Danramil 405-09/KA Lakukan Penyekatan Jalan Masuk Keluar Ke PT SERD

“Makanya hari ini Polsek Kota Agung mensosialisasikan pada siswa SMAN 1 kota agung, yang ingin menjadi Polisi”, katanya.

Bripka Periansyah, bersama anggota lainya mendatangi SMAN 1 Kota Agung yang terletak di desa pagaruyung, guna mensosialisasikan penerimaan calon POLRI.

Dalam sosialisasi tersebut, di jelasakan syarat dan kewajiban untuk menjadi anggota POLRI, dan langsung pembagian brosur pada siswa siswa.

Bripka Periansya, dalam hal ini membenarkan bahwa Polsek Kota agung sedang sosialisasi penerimaan calon POLRI,dan memberikan himbauan pada siswa akan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Ya kita hari ini adakan sosialsisai penerimaan calon Polri, supaya siswa betul betul mengetahui syarat dan ketentuanya, dan juga himbauan pada siswa supaya jangan melakukan kegiatan melanggar hukum, seperti Narkoba dan pencurian,” jelasnya.

Baca Juga   KETIGA KALINYA WARGA TEWAS DISERANG HARIMAU

David Hardi, selaku kepala sekolah SMAN 1 Kota Agung, sangat menyambut baik kegiatan Polsek Kota Agung tentang sosialisasi penerimaan calon POLRI di SMA yang ia pimpin. Dia sangat berterima kasih pada Polsek Kota Agung adanya informasi penerimaan calon Polri tersebut.

“Ya, kami sangat berterima kasih pada Polsek Kota Agung telah diadakanya sosialisasi dan penyuluhan hukum di sekolahnya. Informasi ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujar pria yang telah mempercantik SMAN 1 Kota Agung ini.

“Mudah mudahan ada anak murid kami menjadi anggota Polri,” tutupnya.

Editor : UJANG. SP

Check Also

2 Karyawan Terpapar Covid-19 Dipulangkan ke Tunggul Bute, Warga Stop Kendaraan PT. SERD

Author : Prima KOTA AGUNG, LhL – Terkait kasus postif Covid-19 yang kian meningkat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!