Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / CAMAT DAN STAF BERSIHKAN PINGGIRAN JALAN LINTAS MUARA TIGA-MUARA DANAU

CAMAT DAN STAF BERSIHKAN PINGGIRAN JALAN LINTAS MUARA TIGA-MUARA DANAU

Author : Jack Mania

MULAK ULU, LhL – Demi keamanan dan kenyamanan bersama, hari ini Kamis 23 maret 2017, Camat Mulak Ulu bersama stafnya adakan kegiatan pemebersihan jalan penghubung antara Desa Muara Tiga dan Desa Muara Danau.

Jalan penghubung tersebut sudah di bersihkan beberapa waktu yang lalu, dengan cara gotong royong oleh pihak kecamatan dan dibantu dengan perangkat desa se -Kecamatan Mulak Ulu dan hari ini diadakan kegiatan ulang dengan penyemprotan pinggir jalan.

Miharta, SE. Msi selaku Camat Mulak Ulu bersama stafnya, dengan semangat mengerjakan penyemprotan pingir jalan tersebut. Dijelaskan oleh Miharta saat di lokasi pada LhL, bahwa jalan penghubung ini sudah menjadi tanggung jawab bersama, dalam menjaga dan merawatnya dengan baik.

Baca Juga  Arca Manusia Tanpa Kepala di Desa Air Puar Belum Ada Perhatian dari Pemerintah

“Supaya memperlambat tumbuhnya rumput yang sudah kita lakukan dengan tebas bayang beberapa waktu lalu, kalau sudah disemprot dengan racun rumput ini, mudah mudahan pertumbuhan rumput jadi lambat dan para pengguna jalan dapat melewatinya dengan senang”, katanya.

Dia juga menghimbau pada pengguna jalan, walau ruas jalanya sudah kelihatan lebar supaya tetap berhati hati.

Baca Juga  TIM PEMKAB LAHAT TINJAU LANGSUNG SKANDAL PERSELINGKUHAN OKNUM KADES

“Karena jalanya banyak tikungan, kami berharapa para pengguna jalan baik motor maupun mobil agar tetap behati hati,” ujar Camat yang sangat dekat dengan masyarakatnya ini.

Boby Eduar, sebagai staf Kecamatan Mulak Ulu, saat dimintai keterangan oleh Lahathotline mengenai kerja bakti ini menambahkan, pihaknya melaksanakan penyemprotan pinggir jalan penghubung ini, karena beberapa waktu yang lalu sudah di adakan tebas bayang.

“Tujuanya supaya kita melewatinya tidak was was,” ujarnya pada LhL.

Editor UJANG, SP

Check Also

Pipa Sardi Anggota DPRD Provinsi Sumsel Reses di Mulak Ulu dan Kota Agung

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di halaman rumah pribadi Pipa Sardi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO