Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / TERSANDUNG KASUS NARKOBA, WARGA KERINJING INI DICIDUK POLISI

TERSANDUNG KASUS NARKOBA, WARGA KERINJING INI DICIDUK POLISI

Author : Repi Black

PAGARALAM, LhL – Narkoba Polres Pagaralam berhasil mengungkap dan mengamankan Hengki Wira Purnama (30), warga Desa Kerinjing Kelurahan Agung Lawangan, Kecamatan Tempo Utara. Pria yang kesehariannya sebagai wiraswasta itu diamankan lantaran kepemilikan narkotika jenis ganja dan shabu shabu.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan menyebutkan, tersangka diamankan pada Selasa (14/03), saat melintas di jalan Desa Tanjung Cermin, saat itu ia hendak pulang ke rumah.

Baca Juga   Sekda Kota Pagaralam Ikuti Launching Program SMP Secara Virtual

Tim Satres Narkoba Polres Pagaralam, dipimpin langsung oleh Kasatnarkoba, AKP Bobi Eltarik didampingi KBO. Ipda Ramsi, sekitar pukul 21.00 Wib menghentikan laju kendaraan tersangka dan menggeledahnya.

Saat penggeledahan, ditemukan 10 paket ganja dan 6 paket shabu shabu. Tanpa perlawanan,  tersangka dan Barang Bukti (BB) langsung digelandang ke Mapolres. Selain BB Narkoba, petugas juga mengamankan BB berupa, HP, air softgun, tas sandang dan sejumlah uang tunai.

Kapolres Pagaralam, AKBP Pambudi melalui Kasatnarkoba, Bobi kepada wartawan di ruang kerjanya menjelaskan, bahwa terungkapnya kasus itu tidak terlepas dari peran aktif masyarakat.

Baca Juga   UNGKAP KASUS PERAMPOKAN, 7 ANGGOTA POLISI DAPAT REWARD KAPOLDA SUMSEL

“Kita dapat informasi, kemudian ditindaklanjuti. Sehingga Hengki berhasil diamankan. Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres, untuk proses hukum selanjutnya. Kepadanya dikenakan UU RI nomor 35 tahun 2009, tentang pemberantasan narkotika dengan ancaman maksimal selama 15 tahun penjara”, urainya, Rabu (15/3).

Editor : UJANG, SP

Check Also

Bawaslu Kota Pagaralam Buka Pendaftaran Tingkat Panwascam

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pagaralam telah membuka pendaftaran …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!