Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / KAMRAN BERHARAP PEGAWAINYA TAU TUPOKSI MASING-MASING

KAMRAN BERHARAP PEGAWAINYA TAU TUPOKSI MASING-MASING

Author : HENDRIADI

MERAPI BARAT, LhL – Usai melakukan rapat koordinasi membahas tentang disiplin kerja yang diikuti oleh seluruh pegawai, Camat Merapi Barat Kamran SE, saat ditemui di ruang kerjanya hari ini Rabu (15/03) menjelaskan, dirinya meminta kepada seluruh pegawai baik TKS maupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam menjalankan tugas harus disiplin dalam bekerja serta mengutamakan pelayanan masyarakat/pelayanan publik.

Baca Juga  PASLON CAHAYA TAK AKAN JUAL KEPALA MASYARAKAT

“Saat ini, ada beberapa hal yang perlu dicermati ke depan, bagi kita semua, yang pertama adalah meningkatkan kinerja terutama di dalam pelayanan publik, jadi saya menghimbau kepada seluruh pegawai agar bekerja dengan baik terutama dalam pelayanan masyarakat atau publik,” ujarnya.

Dijelaskannya, semua pegawai baik itu TKS maupun PNS, punya tanggung jawab pokok masing-masing, Jika semua dilakukan dengan koordinasi yang baik maka akan punya sinergitas dan ini harus ditopang dengan disiplin yang kuat demi terciptanya kepuasaan pelayanan bagi masyarakat.

Baca Juga  MANGGALA AGNI DAOPS LAHAT BERANGKATKAN 27 PERSONIL GABUNGAN KE 12 POSKO KARHUTLAH

“Sebagai aparatur dalam pemerintahan marilah kita mengutamakan kepentingan masyarakat/Kepentingan publik dan ini menjadi prioritas dalam program kita, tujuannya agar masyarakat senang dengan pelayanan yang ada di kecamatan,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Kedatangan Keluarga Yulius Maulana Disambut Hangat Tokoh Masyarakat Merapi

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan…, ketika keluarga besar Yulius Maulana, ST (YM) menyambangi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO