Home / HUKUM & KRIMINAL / MELALUI “LEMANG” DIHARAPKAN POLISI MAKIN DEKAT DENGAN MASYARAKAT

MELALUI “LEMANG” DIHARAPKAN POLISI MAKIN DEKAT DENGAN MASYARAKAT

Author : HENDRIADI
LAHAT, LhL – Upaya agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan cepat dalam hal terjadinya tindak perlawanan terhadap hukum yang terjadi, melalaui Bhabinkamtibmas polres lahat Bripka Zulfikar, hari ini Jum’at (09/03) melaksanakan sosialisasi aplikasi Lemang lahat (Laporan Cepat Masyarakat Lematang Lahat) bertempat di SMP 2 lahat, dengan antusias para guru serius memperhatikan anggota kepolisian yang memperlihatkan cara mendownload dan apa saja fitur yg terdapat di aplikasi unggulan Polres Lahat tersebut.

Baca Juga   PEMBERIAN KENDARAAAN DINAS R2 DIHARAPKAN BHABINKAMTIBMAS JALANKAN TUGAS LEBIH MAKSIMAL

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK mebjelaskan, diharapkan dengan banyaknya masyarakat yang mendownload aplikasi tersebut, mempermudah masyarakat dalam memperoleh informasi tentang kepolisian dan pengaduan ganguan keamanan, yang membutuhkan kehadiran polisi dengan cepat.

“Aplikasinya gampang di download, pake Hp Android. Anda bisa lapor perihal yang disinyalir perbuatan melanggar hukum. Anda hubungi pihak Polisi akan segera meluncur, sekarang Polisi semakin dekat dengan masyarakat”, ujar Gali.

Baca Juga   TAHAN BPKB KONSUMEN, BIMA FINANCE LAHAT TERANCAM DIPIDANAKAN

 

Editor : YADI

Check Also

Polres Lahat Amankan Pelaku Penimbul BBM Subsidi

Author : Ganda Coy/Humres LAHAT, LhL – Setiap orang yang menyalahgunakan Niaga BBM yang disubsidi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!