Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JELANG KOMPETISI, TIM TOMSPEED MOTOR TERUS LAKUKAN PERSIAPAN

JELANG KOMPETISI, TIM TOMSPEED MOTOR TERUS LAKUKAN PERSIAPAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Semakin mendekat hari “H” even Road Race yang akan di laksanakan di Kota Lubuk Linggau, membuat Tim Tom’Speed kejar terus untuk memperbaiki Sepeda Motor yang akan diturunkan ke even Road Race di Kota Lubuk Linggau, pada akhir maret mendatang.

Terpantau Lahathotline.com, tim Tom “Speed Motor Lahat” sibuk dan bekerja sama memperbaiki kuda besi tunggangannya yang akan diikut sertakan ke even Road Race tersebut.

Baca Juga   SAMBUT PILKADA, PEMUDA JANGAN APATIS

Andre, selaku mekanik tim Tom’Speed Motor Lahat mengatakan, untuk motor sudah mencapai 70%, sudah siap dari segi servis mesin dan perapian motor yang akan di bawah ke Kota Lubuk Linggau nantinya.

“Dan kita mulai hari Minggu ini akan genjot untuk latihan dan ngetes motor yang telah di siapkan, agar kita tahu apa kendala motor yang akan di bawa oleh Joki kita. Saya berharap tidak ada kandala lagi untuk persiapan motor.” terang Andre.

Baca Juga   Via Virtual, Dewan dan Pemkab Lahat Bahas KUA-PPAS APBD 2022

Sementara Adit, salah satu Joki tim Tom’Speed Motor Lahat berharap, mudah- mudahan tidak ada kendala lagi dari segi persiapan tunggangan yang akan di bawah nantinya.

“Saya juga berharap di dalam latihan nanti akan mengasah kemampuan saya untuk bekal ikut even di Kota Lubuk Linggau”, harap Adit

Ediyor : UJANG, SP

Check Also

Bupati Lahat Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan Paket Peduli Sosial dari Kementerian Kelautan (KKP)

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang. SH hadir pada kegiatan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!