Home / REGIONAL / MUARA ENIM / KOLAM RENANG PTBA DISERAHTERIMAKAN

KOLAM RENANG PTBA DISERAHTERIMAKAN

Author : Ari Firmansyah

MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam (Persero) Tbk lakukan serah terima kolam renang Bukit Asam Tirta Enim kepada Pemkab Muara Enim, Jumat (10/3). Dengan diserahkannya kolam renang berstandar nasional ini, kini Pemkab Muara Enim sudah memiliki fasilitas untuk menyelenggarakan even pertandingan berskala nasional.

Penyerahan kolam renang senilai Rp18,7 miliar ini, ditandai dengan penandatanganan berita acara oleh Direktur Utama PT BA Arviyan Arifin dan Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar.

Kolam renang sepanjang 50 meter dan lebar 25 meter untuk 8 line ini memiliki luas 4.900 meter persegi. Ada juga kolam anak. Secara keseluruhan dilengkapi fasilitas penunjang berupa tribun dengan daya tampung 900 orang dan fasilitas VIP untuk 50 orang.

Baca Juga  BANTAH ADA PASIEN VIRUS CORONA

Untuk kelancaran even pertandingan dan pembinaan atlet, juga tersedia ruang perkantorannya, di antaranya ruang tunggu VIP, ruang kelas untuk teori, ruang pengelola, ruang meeting, dan ruang ganti yang sudah representatif untuk penyelenggaraan even tingkat nasional.

Dirut PT BA Arviyan Arifin didampingi Sekretaris Perusahaan Adib Ubaidillah berharap, dengan diserahkannya fasilitas kompleks kolam renang ini, ke depannya semakin banyak bibit unggul untuk atlet renang di tingkat nasional dan bahkan internasional bisa dilahirkan dari Kabupaten Muara Enim. 

Baca Juga  1 ORANG PDP COVID- 19 MENINGGAL DUNIA

“Semoga keberadaan kolam renang serta sejumlah fasilitas olahraga dan fasilitas umum lainnya menjadi bukti nyata kepedulian PT BA untuk maju dan berkembang harmonis bersama masyarakat sekitarnya,”ujarnya.

Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar mengucapkan terima kasih kepada PT BA atas penyerahan bantuan sarana olahraga kompleks Kolam Renang Bukit Asam Tirta Enim ini.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO