Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / GASPOLBOS, KAPOLSEK PAJAR BULAN SERAHKAN BANTUAN PERBAIKAN POSKAMLING DAN AJAK WARGA PERDULI KAMTIBMAS

GASPOLBOS, KAPOLSEK PAJAR BULAN SERAHKAN BANTUAN PERBAIKAN POSKAMLING DAN AJAK WARGA PERDULI KAMTIBMAS

Author : DARMAWAN

PAJAR BULAN, LhL – Bhabinkamtibmas Polsek Pajar Bulan Brigpol Nasrullah dan Briptu Felis hari ini kamis (09/03) sekira pukul 16.30 Wib bertempat di Desa Tongkok Kecamatan Pajar bulan, Kabupaten Lahat melaksanakan kegiatan Gaspolbos (Gerakan Poskamling dan Bakti Sosial) yaitu pemberian bantuan dari Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK berupa Seng, Papan, Kayu, cat dan paku untuk perbaikan pos kamling di dusun II Desa tongkok.

Baca Juga  Warga Keluhkan Kumuhnya Gedung dan Toilet di Gedung Serbaguna Desa Talang Padang Tinggi

Penyerahan dilakukan langsung oleh Kapolsek Pajar Bulan dan diterima oleh Kepala Dusun II desa tongkok.Dalam kesempatan itu juga Kapolsek memberikan himbauan agar senantiasa menjaga keamanan dilingkungan warga.

“Saya berpesan, Kamtibmas adalah tanggung jawab kita semua, kerjasama warga sangat kami butuhkan dalam menjaga kenyamanan dan ketentraman yang ada”, Ujar Kapolsek Pajar Bulan.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Pajar Bulan AKP Kaifani Azwan mengatakan, terkait tindak kejahatan yang bisa datang kapan saja dirinya kembali mengajak agar apabila melihat atau mendengar hal hal yang dianggap bisa mengganggu Kamtibmas segera melapor pada pihak yang berwajib.

Baca Juga  Lomba Desa di Kecamatan Pajar Bulan Diikuti 20 Desa

“Ini musim paceklik, kejahatan bisa datang kapan saja, bila mencurigai sesuatu hal yang dianggap membahayakan maupun mengusik ketentramam lingkungan, mari ke Polsek dan laporkan segera”, tutup Kaifani.

Editor : YADI

Check Also

Terpilih Wakili Lomba Desa, Camat Pajar Bulan ajak Dukung Program Kades Tongkok

Author : Toni Ramadhani PAJAR BULAN, LhL – Desa Tongkok Kecamatan Pajar Bulan menjadi salah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO