Home / HUKUM & KRIMINAL / KURANG FASILITAS, SMAN 1 MULAK ULU BELUM SIAP UN DENGAN KOMPUTER

KURANG FASILITAS, SMAN 1 MULAK ULU BELUM SIAP UN DENGAN KOMPUTER

Author : ARMAN

 

MULAK ULU, LhL –  Untuk menghadapi UN yang tidak lama lagi dilaksanakan, Kepala SMAN 1 Mulak Ulu turun langsung ke kelas- kelas untuk memberikan semangat kepada anak-anak didiknya yang sedang belajar di dalam kelas.

Dalam hal ini dia menyampaikan, untuk anak-anak yang akan sebentar lagi akan menghadapi ujian nasional, harus belajar dengan serius supaya nantinya semua anak-anak yang mengikuti ujian mampu mengisi soal-soal ujiannya. “Sebentar lagi kalian akan ujian nasional, belajarlah dengan baik untuk meraih cita-ciata kalian,” ujarnya menyemangati siswa..

Baca Juga  Polres Pagaralam Tangkap 3 Pemain Narkoba, Satu di Antaranya Diduga Oknum "Orang Dalam"

Menurutnya, hal ini dilakukannya sebagai rasa sayang dan keperduliannya kepada anak-anak, terlebih sekolah yang nantinya akan menghadapi ujian nasional. “Semoga waktu menghadapi ujian nanti mental anak anak sudah siap,” harapnya.

Sementara itu, Supardi salah seorang guru mengatakan, adapun keluhan di SMAN 1 Mulak Ulu dengan peralatan ujian, di antaranya SMA ini belum memiliki komputer seperti SMA lainnya, sehingga ujian yang akan di laksanakan oleh 164 siswa harus masih secara manual.

Baca Juga  Mantan Kades Gunung Megang Kecamatan Jarai Diamankan Jajaran Satreskrim Polres Lahat

“Kami belum dapat bantuan komputer, jadi kami lakukan ujian secara manual, dan proposal kami untuk meminta bantuan komputer sudah kami ajukan ke kementrian pendidikan,” kata supardi saat di wawancarai.

Masih kata Supardi, pihaknya sangat berharap agar kiranya pemerintah bisa memberikan bantuan komputer untuk ujian nasional di tahun 2017-2018 nanti. “Kami memang sangat mengharapkan bantuan komputer untuk ujian kedepannya, biarlah ujian kali ini siswa menggunakan alat ujian secara manual terlebih dahulu,” pungkasnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO