Home / HUKUM & KRIMINAL / DEMI KEAMANAN PENGENDARA, POLSEK TASTI TANDAI JALAN SAMPAI KE PERBATASAN PROVINSI

DEMI KEAMANAN PENGENDARA, POLSEK TASTI TANDAI JALAN SAMPAI KE PERBATASAN PROVINSI

Author : DARMAWAN
TANJUNG SAKTI, LhL – Dengan cuaca sedikit mendung, anggota kepolisian Sektor Tanjung Sakti melaksanakan patroli sampai ke perbatasan Kabupaten Bengkulu Selatan.Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Tanjung Sakti melalui Kanit Sabhara IPDA Dauri turut serta dalam kegiatan tersebut Kanit Pulbaket AIPDA Rezak, KSPK AIPTU Indra Utama dan Bhabinkamtibmas BRIGPOL A.Rizka, SH.

Patroli pemantauan situasi dalam rangka cipta kondisi dimulai dari Desa Pajar Bulan sampai dengan Dusun Pulau Timun Kecamatan Tanjung Sakti, dan dilanjutkan sampai ke perbatasan Kabupaten Bengkulu Selatan tepatnya di Tugu Garuda (simbol perbatasan Provinsi Sumatera Selatan dengan Provinsi Bengkulu).

Baca Juga  POLSEK KOTA PATROLI 3C, PERKECIL RUANG GERAK PELAKU TINDAK PIDANA

Dalam kegiatan tersebut, anggota kepolisian sektor tersebut mengecek beberapa ruas jalan yang sudah terlihat rusak, dan segera memberi tanda sebagai pemberitahuan kepada para penggguna jalan.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kabag Humas Polres Lahat AKP Djoko saat dibincangi di tempat menyebutkan, selama kegiatan berlangsung semuanya berjalan lancar aman dan terkendali.

Baca Juga  POLSEK JARAI AMANKAN MOBIL DI DUGA MEMBAWA BBM ILEGAL

“Anggota sudah memberi tanda himbauan pada jalan yang berpotensi bahaya, semoga dengan tanda yang ada bisa selalu meningkatkan kewaspadaan para pengguna jalan, yang terpenting keamanan dan ketertiban bisa terjaga sepanjang waktu”, terang Djoko.
Editor : YADI

Check Also

Pemeriksaan Saksi Dugaan Korupsi DD Tanjung Raya Tateb Terus Bergulir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai dengan lembar Siaran Pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO