Home / HUKUM & KRIMINAL / LAKSANAKAN STRONG POINT, POLSEK TASTI BERCENGKRAMA DENGAN MASYARAKAT

LAKSANAKAN STRONG POINT, POLSEK TASTI BERCENGKRAMA DENGAN MASYARAKAT

Author : DARMAWAN
TASTI PUMI, LhL – Sekira pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 09.00 wwib, Kapolsek Tanjung Sakti melalui anggotanya, hari ini melaksanakan kegiatan Strong Point. Kegiatan dilaksanakan langsung di dua tempat, tepatnya di persimpangan SD Xaverius serta pasar mingguan (pasar kalangan kamis) di Desa Masam Bulau, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat.

Baca Juga   LAGI, DUA TERSANGKA PEMUJA BARANG HARAM DICIDUK POLISI

Kegiatan Strong Point tersebut dipimpin oleh IPDA Dauri, terpantau dilapangan selain mengatur lalu lintas, anggota kepolisian Sektor Tanjung Sakti Polres Lahat tersebut, juga menyempatkan bercengkrama kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja.

“Alhamdulilah tidak ada kendala, semua kegiatan terpantau aman dan terkendali”, terang Dauri saat dibincangi awak media.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kabag Humas Polres Lahat, AKP Djoko menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan aktifitas wajib, yang dilaksanakan agar memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. “Keamanan dan kenyamanan tentunya keinginan kita semua, melalui anggota, kita akan terus menjaga Kamtibmas yang yang ada”, tutup Djoko.

Baca Juga   MIO VS VIXION KORBAN DILARIKAN KE RUMAH SAKIT

 

Editor : UJANG SP

Check Also

Nyuri Motor, DS Diringkus Unit Reskrim Polsek Sekayu

Editor : RON MUBA, LhL – Dua hari setelah melakukan aksinya Dodi Sudarta (32) warga …

SMM Panel

APK

Jasa SEO