Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / H ASWARI SAMBUT HANGAT KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA DARI YOGJAKARTA

H ASWARI SAMBUT HANGAT KEDATANGAN TAMU ISTIMEWA DARI YOGJAKARTA

Author : GANDA CHOY

LAHAT, LhL – Wakil Gubenur dan Walikota Daerah Istmewa Yogyakarta kunjungi Bumi Seganti Setungguan, dengan ageagenda kegiatan kunjungan kerja sekaligus bersiraturami dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat, acara tersebut dilakukan di Pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, Rabu 02/03.

Acara tersebut diawali dengan penyambutan, diiringi dengan tari sambut tradisional Kabupaten Lahat, kemudian dilanjutkan dengan santap siang bersama, dengan menu masakan khas Kabupaten Lahat, dan langsung melanjutkan ke lokasi peninjauan.

Bupati Lahat, H Saifudin Aswari Riva’i SE, mengucapkan selamat datang Wakil Gubernur dan Wali Kota Daerah Istimewa Yogyakarta, di Bumi Seganti Setungguan dengan agenda kunjungan kerja sekaligus bersiraturami dengan Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  APEL BERSAMA ANTISIPASI INTOLERNSI DAN TERORISME DIKABUPATEN LAHAT

“Saya mewakali Pemerintahan Kabupaten Lahat, miminta maaf apabila sambutan kami masih banyak kekurangan dari segi apapun,” terang Aswari sembari santap siang.

Sementara itu Wakil Gubernur Daerah Istmewa Yogyakarta Kgpaa Paku Alam X, mengatakan ke awak media, sengaja ia datang ke Bumi Segantian Setungguan bersama Wali Kota untuk kunjungan kerja dan bersiraturami bersama pemerintahan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  UTAMAKAN DIVERSI BAGI ANAK PELAKU KEJAHATAN

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat berserta jajaranya, yang mana telah menyambut kami dengan baik seperti ini, dan menjamu kami dengan makan- makan kas daerah Kabupaten Lahat yang sangat nikmat sekali.” terang Paku Alam.

Sempat hadir di dalam acara tersebut, Kaporles Lahat, Kasdim 0405, Ketua Pengadilan Kabupaten Lahat, Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, berserta jajaran Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat.

Editor : YADI

Check Also

Makin Gesit, Hari ini Yulius Maulana Hadiri Undangan di 6 Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seolah tak kenal lelah, semakin dekat waktu pendaftaran calon …

SMM Panel

APK

Jasa SEO