Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KKN MAHASISWA STIE SERELO LAHAT ANGKATAN KE XX, SELESAI

KKN MAHASISWA STIE SERELO LAHAT ANGKATAN KE XX, SELESAI

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat, angkatan 20 tahun 2017 yang telah berlangsung selama satu bulan penuh, akhirnya selesai.

Hari ini, Selasa 28/02, mahasiswa perguruan tinggi Selero Lahat ini, tampak berkumpul di lapangan upacara Pemerintah Kabupaten Lahat (Pemkab) untuk mengikuti apel penutupan kegiatan KKN.

Dalam apel penutupan kegiatan KKN ini, bertindak sebagai pemimpin apel Seketaris Daerah Kabupaten Lahat (Sekda), H, Nasrun Aswari, SE, MM.

Baca Juga  HD BERNYANYI LAGU "KASIH IBU" HIBUR ANAK-ANAK KORBAN KEBAKARAN

Dalam laporannya, ketua panitia, Mujari mengucapkan rasa syukur atas telah selesainya pelaksanaan KKN, yang di laksanakan di sepuluh desa yang ada di Kecamatan Pulau Pinang  yang terbagi menjadi sepuluh kelompok.

“Alhamdulillah, saya mewakili jajaran pengurus STIE Lahat mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Lahat, yang telah memberi izin untuk apel bersama dalam kegiatan penutupan KKN STIE Selero Lahat ini.” singkat Mujari.

Sementara H. Nasrun Aswari, dalam amanatya mengucapkan selamat kepada mahasiswa dan mahasiswi Stie Selero Lahat, yang mana telah menyelesaikan KKN dalam satu bulan penuh.

Baca Juga  BUPATI LAHAT TINJAU LOKASI ISOLASI PASIEN COVID-19

“Saya berterima kasih kepada mahasiswa mahasiswi yang telah banyak membantu masyarakat Kabupaten Lahat dalam program- program kerjanya sewaktu menjalankan tugas KKN”, papar H. Nasrun.

Sempat hadir di dalam apel tersebut Kabag Ops Polres Lahat, perwakilan Kodim 0405, Asisten, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Camat Pulau Pinang dan jajaran pengurus STIE Selero Lahat.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Maridi, Tokoh Masyarakat Wanaraya Nyatakan Dukungan pada Cabup Lahat Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Maridi (69) Tokoh Masyarakat (Tomas) sekaligus ayah dari Santo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO