Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / TIM SURVEY KEMENDAGRI, VERIFIKASI USULAN KECAMATAN LAHAT SELATAN DAN MULAK SEBINGKAI

TIM SURVEY KEMENDAGRI, VERIFIKASI USULAN KECAMATAN LAHAT SELATAN DAN MULAK SEBINGKAI

Authot : Ganda Coy

LAHAT, LhL, – Tim survey/ verifikasi dari Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia dan Pemerintah Propinsi Sumatera Selatan, kunjungi Kabupaten Lahat dalam rangka pembahasan pemekaran Kecamatan Lahat Selatan dan Kecamatan Mulak Sebingkai. Acara tersebut di laksanakan di Gedung Pertemuan Pemkab Kabupaten Lahat, Selasa 14/02.

Acara tersebut di awali dengan foa, menyanyikan Lagu Indonesia Raya yang diikuti seluruh tamu undangan, dilanjutkan dengan sambutan- sambutan serta diisi dengan pembahasan pemekaran Kecamatan Lahat selatan dan Kecamatan Mulak Sebingkai.

Dalam sambutannya, Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, yang dalam hal ini disampaikan oleh Seketaris Daerah Kabupaten (Sekda) Lahat, H, Nasrun Aswari, SE, MM. Ia mengucapkan selamat datang kepada para Tim survey/ Verifikasi di Bumi Segantian Setungguan ini.

Baca Juga  Bupati Berikan Bantuan Sekaligus Melepas Pendidikan Beasiswa SDM Kelapa Sawit

“Saya menyampaikan pesan dari Bupati Lahat, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE. Beliau meminta maaf kepada Tim Servey/ Verifikasi, yang mana dia tidak bisa hadir dikarena beliau mempunyai tugas lain yang tidak bisa di tinggalkan.” jelas Nasrun.

Sementara itu, Kementrian dalam Negeri Republik Indonesia, yang di sampaikan oleh Bapak Muhamad Budi Sudarmadi, juga mengaku sangat senang atas sambutan baik jajaran Pemda Lahat, atas kehadiran dirinya dan Tim Survey/ Verifikasi.

Baca Juga  PT. PRIAMANAYA ENERGI DIGUGAT SANKSI PIDANA ATAS LIMBAH ABU BATUBARA, DIDUGA LALAIKAN PAKSAAN PEMERINTAH

“Kami berharap  bila nanti terbentuk Kecamatan Lahat Selatan dan Mulak Sebingkai, akan memberi warna baru di Pemerintahan Kabupaten Lahat serta akan bisa melayani Masyrakat dengan baik.” harap Budi.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir nggota DPRD Kabupaten Lahat, para asisten, Kepala Dinas, Badan, Kantor, Kepala Bagian di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lahat, Camat Lahat, Forum Kades Mulak Ulu dan Forum Kades.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO